Cuitan Barack Obama Ini Jadi Tweet Paling Disuka Sepanjang Masa

Velodrome – Meskipun sudah menjadi mantan Presiden Amerika Serikat, nama Barack Obama masih begitu dikenal. Hal itu terbukti beberapa waktu yang lalu saat Barack Obama berkunjung di Indonesia, antusiasme masyarakat sangatlah besar dan menimbulkan berbagai kehebohan. Termasuk di media sosial.

Baru-baru ini Twitter mengumumkan jika cuitan Presiden ke-44 Amerika Serikat ini menjadi tweet yang paling disuka sepajang masa. Empat orang anak terlihat melongok di jendeal untuk melihat Barack Obama. Warna rambut dan juga kulit mereka berbeda-beda, namun anak-anak tersebut tetap terlihat bahagia dan bisa berbaur dengan senangnya.

Barack Obama yang mengenakan pakaian putih melihat mereka dengan senyum dari samping yang nampak sumringah. “Tidak ada seorangpun yang sedari lahir membeci orang lain hanya karena warna kulit ataupun juga agama yang dimilikinya,” bunyi kicauan yang menjadi pengantar foto yang diunggahnya itu.

Cuitan Barack Obama Ini Jadi Tweet Paling Disuka Sepanjang MasaUsut punya usut, kicauan dari Barack Husein Obama itu diunggah setelah adanya konflik kelompok neo-Nazi atau nasionalis kulit putih dan para penentangany yang berasal dari kota Charlottesville. Seperti yang diketahui, bentrokan tersebut bermula dari perbedaan agama, etnis dan juga ras. Bentrokan tersebut memakan korban, satu orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Unggahan mantan presiden Amerika Serikat ke-44  yang mengutip kata-kata Nelson Mandela itu dinobatkan Twitter sebagai tweet paling disukai sepanjang masa. Tidak hanya ban jir like saja, unggahan Barack Obama itu juga diserbu oleh retweet dari pengguna lainnya di seluruh dunia.

Sampai saat ini tweet dari suami Michelle Obama itu sudah disukai lebih dari 4 juta dan diretweet sebanyak 1.6 juta lebih. Sementara itu Favssra sebagai website pelcak pergerakan statistic Twiter menobatkan cuitan Barack Obama itu sebagai cuitan terbanyak kelima yang paling banyak diretweet oleh pengguna lainnya.

Sebagai informasi, setelah lengser dari kursi pemerintahan Barack Obama sudah jarang sekali membuat cuitan, dan seperti sekarang ini sekalinya membuat kicauan membuat banyak orang merasa tergugah hatinya.

 

Sumber: theguardian.com

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account