Daniel Day-Lewis Akan Pensiun Dari Dunia Akting

Velodrome -Aktor peraih tiga kali piala Oskar untuk Best Actor kelahiran Kensington, London, Inggris, Daniel Day-Lewis mengumumkan akan pensiun dari dunia akting. Hal ini diumumkan oleh aktor bernama asli Sir Daniel Michael Blake Day-Lewis setelah ia menyelesaikan film yang sedang dikerjakannya.

Saat ini sang aktor berumur 60 tahun  ( kelahiran 29 April 1957 ) bekersama dengan sutradara Paul Thomas Anderson untuk film Phantom Thread. Sebelumnya Day Lewis juga pernah bekerja sama dalam film yang mengantarnya meraih Oscar kedua kalinya, There Will Be Blood.

Pernyataan yang dikeluarkan Variety yang telah dikonfirmasi  Leslee Dart : “Daniel Day-Lewis tidak akan bekerja sebagai aktor lagi. Dia sangat berterima kasih kepada semua kolaborator dan penontonnya selama bertahun-tahun. Ini adalah keputusan pribadi dan baik dia maupun perwakilannya tidak akan memberikan komentar lebih lanjut mengenai masalah ini. ”

Walaupun tidak ada alasan spesifik yang diberikan oleh aktor yang meraih gelar terbaik untuk film My Left Foot (1990), There Will Be Blood ( 2008 ) dan Lincoln (2013 ) tetapi Variety melaporkan karena sang aktor ingin melakukan membantu promosi film Phantom Thread  akan segera rilis.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account