Danilla Luncurkan Video Musik Baru “Dari Sebuah Mimpi Buruk”

Whitewood – Penyanyi wanita, Danilla Riyadi atau akrab dipanggil Danilla, kembali meluncurkan video musik baru berjudul “Dari Sebuah Mimpi Buruk”. Video musik ini diluncurkan pada hari Senin, 3 September 2018 tepat setahun setelah merilis single pertamanya “AAA”.

Lagu “Dari Sebuah Mimpi Buruk” sendiri merupakan single kedua yang diambil dari albumnya yang dirilis pada Agustus tahun 2017 lalu, ‘Lintasan Waktu’. Video musik single “Dari Sebuah Mimpi Buruk” disutradarai oleh Nitya Putrini yang juga mengerjakan video musik Danilla, “AAA”.

Dalam konferensi pers sekaligus pemutaran perdana video musik “Dari Sebuah Mimpi Buruk” yang berlangsung pada hari Senin, 3 September 2018 di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Danilla mengungkapkan tentang single terbarunya tersebut.

“Lagu ini memang dibuat waktu gue mimpi buruk dan terbangun, terus gue ambil gitar, dan gue menceritakan kembali tentang apa yang gue alami saat mimpi buruk tersebut. Ternyata apa yang terjadi dalam mimpi buruk menjadi kenyataan.”ungkap penyanyi kelahiran Jakarta, 12 Februari 1990 tersebut.

Sementara alasan dipilih lagu tersebut adalah karena lagu “Dari Sebuah Mimpi Buruk” merupakan lagu yang paling cerita di antara lagu lainnya dalam album ‘Lintasan Waktu’. “Gue sengaja ambil lagu ini karena lagu ini salah satu yang paling ceria dibanding lagu lain. Mimpi adalah hal yang paling gue suka, mimpi itu datang secara bebas. Dalam video ini gw terjemahkan kebebasan itu dengan tarian. Gue menari dengan baju yang dari dulu gue inginkan, sampai akhirnya gue menjahit sendiri baju tersebut” ungkap Danilla.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut sang sutradara video musik “Dari Sebuah Mimpi Buruk”, Nitya Putrini yang mengungkapkan proses pembuatan video musik tersebut.”Tidak ada kesulitan sih, lebih sulit mengarahkan anak-anak kecil. Jadi kita saling bertukar pikiran aja dalam proses pembuatannya.”ungkap Nitya.

Lagu “Dari Sebuah Mimpi Buruk” ditulis oleh Danilla dan diaransemen oleh Aldi Nada Permana. Sementara gitar diisi oleh Lafa Pratomo, bass oleh Bayu Petrus Prabowo dan drum oleh Edward Manurung. Sebelumnya Danilla juga telah merils album perdananya ‘Telisik’ pada tahun 2014 lalu.

Penasaran dengan video musik terbaru Danilla ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account