Dari Firehouse Sampai MLTR Siap Ramaikan WMF 2018

Whitewood – Selama tahun  2018 ini banyak musisi dan band yang menggelar konser di Indonesia. Hal ini menjadi tanda bahwa antusiasme para penonton tanah air sangat baik sehingga menjadi tujuan musisi-musisi dari mancanegara untuk tampil.

Di akhir tahun 2018 ini, MDMedia berkolaborasi dengan BLANJA.com dan dipromotori oleh Original Production, akan menggelar festival musik bertajuk “WORLD Music Festival (WMF) 2018” yang mengambil tempat di The Telkom Hub, Jl. Gatot Subroto Kav 52, Jakarta Selatan pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018 serta Tennis Indoor Senayan pada 11 Desember 2019 mendatang.

Yang istimewa di gelaran “WORLD Music Festival (WMF) 2018” ini adalah banyaknya kehadiran band-band dalam negeri dan mancanegara selama 3 hari penyelenggaraan. Beberapa nama internasional yang akan tampil adalah super band legendaris Earth, Wind and Fire Experience with Al McKay All Star pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 dan band rock asal Amerika Serikat, Firehouse, pada hari Minggu, 9 Desember 2018 di Telkom Hub serta konser spesial Michael Learns To Rock (MLTR) pada hari Selasa, 11 Desember 2018 di Tennis Indoor Senayan.

Sementara nama-nama musisi tanah air yang akan tampil diantaranya adalah GIGI, D’Masiv, Krakatau Reunion, Reza Artamevia, Rendy Pandugo, Vina Panduwinata & Friends ( Vina Panduwinata, Irianti Erningpraja, Rita Efendi, Agus Wisman, Adji Soetama & Ratu Ira), Indonesia ROCK All Stars” (Andi/rif, Rere GrassRock, Gatot Ungu, Yudha Romeo, Beben T-Five, John Paul Ivan dan Ophie Danzo), Bharata Band, Millenial Indie Band serta Art Cultural Performance dan Indonesia Drums & Percussions.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Rabu, 14 November 2018, Tommy Pratama selaku CEO Original Production mengungkapkan, ” Tidak hanya musisi Indonesia, WMF 2018 juga akan menghadirkan musisi dunia seperti Firehouse, Earth, Wind and Fire Experience with Al McKay All Star, dan MLTR. yang merupakan grup-grup legendaris yang akan tampil bersama dengan artis/musisi era millenial, termasuk mengangkat art kultural show -seni budaya Indonesia ke ajang dunia.”

Sementara Jemy Confido selaku CEO BLANJA.com menambahkan, “BLANJA.com sangat mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, salah satunya WMF 2018 ini dengan memberikan value, pada transaksi tiket, merchandise dan kuliner. Tiket World Music Festival (WMF) 2018 sudah bisa dibeli di BLANJA.com atau datang ke booth BLANJA.com di Telkom Hub denga harga tiket mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 2 juta-an. Total ada 11.000 tiket disiapkan dan ada keuntungan discount up to 25% bagi pelanggan yang khusus menggunakan kartu kredit Mandiri, T-Cash dan tukar IndiHome Point.”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account