Dari Solois Sampai Band Ikut Panaskan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – Biasanya memulai aktivitas di hari Senin tidaklah bersemangat seperti hari lainnya. Hari pertama kerja setelah libur weekend membuat sebagian orang masih terbawa suasana liburan.

Namun tidak demikian yang terjadi di gelaran ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival  2018’ yang mengambiil tempat di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan , pada hari Senin, 6 Agustus 2017.

Acara yang merupakan pre event ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 7 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang dan bagian dari Pekan Raya Indonesia 2018 malam itu menghadirkan 3 musisi yang menghadirkan karya mereka dengan genre berbeda.

Kali ini hadir  penyanyi solo folk wanita, VENESSA ADVERTA, solois  AIPDPO dan grup band MY STEREO ILL yang meramaikan panggung ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ .

Tampil pertama ada VENESSA ADVERTA yang mempunyai panggilan Nessa tampi menyandang sebuah gitar akustik dan pianika. Berduet dengan seorang pemain gitar, memainkan karya-karyanya,”Jangan Sembunyi”, “Bulan Malam Ini” dan “Senyap Namun Riuh” yang telah dirilis pada 1 Agustus 2018 lalu.

VENESSA ADVERTA

Berikutnya giliran AIPDPO yang tampil memanaskan panggung.  Membuka penampilannya dengan lagu “Serahkan Saja Pada Ahlinya”, disusul “Cerita Si Alan” dan “Pak Saya Ingin Punya SIM”. Lagu-lagu dari penyanyi bernama asli Arif ini serat dengan kritik sosial dan juga tema-tema berdasarkan kisah keseharian yang terjadi di sekitar kita. Aip mengakhiri penampilan dengan lagu “Muak”.

AIPDPO

‘Indie Season Road To IIMF 2018’ kali ini ditutup oleh grup band MY STEREO ILL yang malam itu tampil dengan format akustik. Band yang mempunyai formasi Abet msi (vokal/gitar),Cho (bass),Ian blues (gitar) dan Navi Silveria (drums) tampil santai membawakan karya mereka, “Joni Sintetis”, “Waktu Bicara” dan satu lagu yang membawa mereka masuk kompilasi lagu anti korupsi KPK, “Anti Korupsi. Satu hal yang patut diacungi jempol semangat sang bassist yang tetap tampil meskipun baru saja menjalani kemoterapi.

MY STEREO ILL

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

 

 

1 Comment
  1. zonk 3 months ago

    musisi indie skrg keren2 bos

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account