David Guetta Rilis Lagu Baru Bersama Justin Bieber

Velodrome –  DJ berkebangsaan Perancis, Pierre David Guetta atau lebih dikenal dengan David Guetta baru saja merilis lagu terbaru berkolaborasi dengan penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber.

Lagu yang berjudul ‘2U’ ini dirilis pada 9 Juni 2017 lalu. Dalam keterangannya alasan David Guetta berkolaborasi dengan Justin Bieber karena ia menilai Justin memiliki suara yang khas dan bakat yang unik.

“Justin memiliki suara yang begitu unik dan saya sangat menghormati bakatnya tapi juga untuk pilihannya,” kata Guetta dalam sebuah pernyataan. “Dia mengambil beberapa risiko untuk menemukan dirinya kembali belakangan ini dengan cara kreatif yang menakjubkan. Saya sangat bangga akhirnya bisa berbagi rekaman dengannya. Saya merasa lagu ‘2U’ adalah kombinasi energi emosi yang luar biasa dengan melodi besar yang dikombinasikan dengan suara yang edgy.”

Sementara untuk video musik lagu ‘2U’ menampilkan para model Victoria’s Secret yang menyanyikan lagu ini dengan juga menampilkan koleksi terbaru merk pakaian ternama ini.

Belakangan penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini memang sering bekerja sama dengan banyak musisi dan DJ. Selain dengan musisi asal Spanyol, Luis Fonsi & Daddy Yankee menyanyikan remix dari lagu ‘Despacito’,Justin Bieber juga ikut dalam proyek DJ Khaled untuk lagu I’m The One.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account