DC Shoes Berkolaborasi dengan Mural Artis Indonesia DARBOTZ

Velodrome 14 Juli 2017 – Pada musim panas 2017, DC Shoes Indonesia dengan bangga memperkenalkan koleksi terbarunya berkolaborasi dengan salah satu artis mural tanah air yaitu Darbotz. Dikenal luas dengan signature semprotan mural ‘Cumi-Kong’-nya, Darbotz hadirkan monster ciptaannya tersebut pada koleksi DC Shoes apparel dan sepatu.

DC Shoes Berkolaborasi dengan Mural Artis Indonesia DARBOTZ

DC X Darbotz – Cap

Koleksi DC Shoes x Darbotz tersedia mulai dari model klasik DC Heathrow dan DC Trase, Tshirt Pocket dan Logo, Boardshorts dan juga Jacket.

DC Shoes Berkolaborasi dengan Mural Artis Indonesia DARBOTZ

DC X DARBOTZ jacket

“Sepatu DC memiliki akar yang dalam pada Street Arts dan seni selalu menjadi bagian besar dari kolaborasi ini. Darbotz adalah seniman grafiti Indonesia yang telah membantu membangun  Street Arts di Indonesia dan karyanya telah terlihat di sudut-sudut jalan, di galeri dan ruang publik tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

DC sangat senang saat Darbotz terbuka terhadap kolaborasi global dengan kami sehingga bersama-sama kami bisa mengenalkan Street Arts Indonesia ke pasaran di seluruh dunia,” jelas Yusar Odang, DC Shoes Indonesia Marketing Manager.

Darbotz, sang seniman sendiri berkomentar, “Kolaborasi dengan DC Shoes ini jadi sebuah kesempatan yang membanggakan karena berkesempatan membawa nama Indonesia secara global, bukan sebagai konsumen melainkan sebagai pendesain produk sneaker DC Shoes yang mendunia dan bisa menjangkau pecinta seni dan pecinta DC Shoes dalam skala yang lebih luas.

DC Shoes Berkolaborasi dengan Mural Artis Indonesia DARBOTZ

DC X DARBOTZ – TRACE shoe

Khusus untuk kolaborasi ini saya terlibat penuh dalam pemilihan material, print hingga model tali sepatu. Saya mengangkat konsep ‘Keep Em Dirty’, sebuah slogan yang dibuat untuk menggambarkan suasana kota-kota besar, yang sebersih apapun pasti akan tetap ada sisi ‘kotor’, tidak rapi pada bagian kota yang masih raw.

‘Keep Em Dirty’ juga jadi slogan yang melekat pada sepatu ini kala dipakai dalam kehidupan sehari-hari untuk menghadapi kota besar dan problematikanya.” Khusus untuk kolaborasi ini, Darbotz membuat satu pattern yang menggambarkan hal tersebut dan diaplikasikan ke semua desain yang dibuat.

DC Shoes Berkolaborasi dengan Mural Artis Indonesia DARBOTZ

darbotz the OG / reversewall.blogspot.com

 

“Darbotz adalah ‘OG’ dari Street Artist di Indonesia, penggunaan nuansa hitam dan putihnya yang mencolok dan karakter cumi-kong yang begitu mudah dikenali tetap relevan dengan perkembangan zaman bahkan saat Jakarta dan kota-kota besar lainnya terus tumbuh dan berubah.

Kolaborasi ini memberi kesempatan kepada para penggemar Street Arts dan budaya untuk menikmati bagian karya seni Darbotz melalui koleksi sepatu dan apparel DC Shoes yang akan terlihat menonjol di antara semua hal lainnya,” jelas Sammy Gosling, DC Shoes Asia Marketing Executive.

Koleksi DC Shoes x Darbotz dapat ditemukan di gerai Street Wear terkemuka di seluruh dunia. Di Indonesia koleksi ini bisa ditemukan di toko Quiksilver dengan kisaran harga Rp. 299.000,- hingga Rp. 999.000,-.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi DCxDarbotz silahkan kunjungi www.dcshoes.co.id, juga ikuti DC Shoes sosial media di @dcshoes dengan hashtag #DCXDARBOTZ.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account