Dead Kennedys Dan Escape The Fate Line Up Terbaru Hammersonic 2018

Whitewood – Festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, ‘Hammersonic Festival 2018’ kembali mengumumkan sejumlah line up terbaru yang akan tampil.

Acara yang tahun ini mengambil tempat di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara pada 22 Juli 2018 mendatang ini akan juga menghadirkan legenda punk asal San Francisco, Amerikat Serikat, Dead Kennedys dan band metalcore asal  Pahrump, Nevada, Amerika Serikat, Escape The Fate.

Dead Kennedys yang terbentuk pada tahun 1978 menjadi salah satu pioner pergerakan punk di Amerika. Band yang telah merilis empat album studio ini sempat bubar di tahun 1986 dan terbentuk kembali di awal tahun 2000-an meski tanpa sang vokalis karismatik, Jello Biafra.

Sementara Escape The Fate yang terbentuk pada tahun 2005 ini baru saja merilis album baru ‘ I Am Human’ pada Maret 2018 lalu dengan single baru “Broken Heart”.

Hammersonic tahun ini juga baru saja mengumumkan line up terbaru band-band yang akan tampil baik lokal maupun dari luar negeri, diantaranya Ihsan (Norwegia),Eternal Rest (Australia), Defilled (Jepang), Bersimbah Darah, Funeral Inception, Kameradz, Hollykillers, NOXA,Straight Out, Getah, Forgotten,  MISANTHROPIC IMPERIUM dan Down For Life.

Hammersonic Festival 2018 juga masih akan segera mengumumkan line up lainnya dalam waktu dekat ini. Untuk tiket pre sale masih bisa didapatkan dengan jumlah terbatas dengan harga Rp 350.000 (diluar tax dan admin fee).

Ayok jangan sampai kehabisan yah..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account