Jack Sparrow Hadapi Musuh Terbesarnya di Dead Men Tell No Tales

Jack Sparrow Hadapi Musuh Terbesarnya di Dead Men Tell No Tales

Velodrome – Bagi Anda pecinta film Pirates of The Crribean, film ke-5 yakni Dead Men Tell No Tales menjadi sebuah kelanjutan film yang semakin gelap. Ceritanya pun akan menjadi babak baru petualangan kaptain bajak laut Jack Sapprow.

Serupa dengan film franchise lainnya, film Dead Men Tell No Tales menjadi film yang semakin matang dari segi sineamtografi dan visual.

Dead Men Tell No Tales disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg. Cerita film Pirates of he Carribbean kali ini ditulis oleh Jay Wolpert, Terry Rossio, Jeff Nathanson, Ted Elliot dan Stuart Beattie.

Film kelima Pirates of The Carribbean ini menceritakan tentang petualangan Jack Sparrow (Johnny Depp) untuk menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yakni kapten Salazar.

Kapten Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya yakni kapten Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan.

Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Devil Triangle, Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia termasuk Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Jack Sparrow untuk selamat hanyalah dengan mendapatkan artefak legendaris bernama Trident of Poseidon yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengontrol seluruh lautan.

Jack Sparrow Hadapi Musuh Terbesarnya di Dead Men Tell No Tales

Johnny Depp saat shooting diatas The Dying Gull. Image : Gold Coast Bulletin

Jack Sparrow pun bertualang dengan kapal baru yang bernama The Dying Gull. Meskipun tak semegah the Black Pearl, petualangan Sparrow bersama kapal barunya juga tak kalah menarik. Dalam perjalanan misinya menemukan Trident of Poseidon, Sparrow beraliansi dengan beberapa tokoh baru yakni Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom cerdas nan cantik, serta Henry (Benton Thwaites), seorang pelaut muda keras kepala.

Dead Men Tell No Tales punya fokus dominan untuk Jack Sparrow Sendiri. Meskipun Orlando Bloom dan Keira Knightley sebagai pasangan Turner tetap muncul dalam film, masa lalu Jack Sparrow banyak dieksplorasi pada serial kali ini.

Potongan plot tentang Jack Sparrow Muda pun dibukakan dalam salah satu agedan film untuk menceritakan musuh terbesarnya yakni Kapten Salazar.

Salazar dipandang sebagai musuh terbesar Jack Sparrow yang menakutkan dan selalu menghantuinya. Karakter Salazar dibentuk sangat powerfull karena misinya untuk membunuh bajak laut lain di seluruh dunia termasuk Jack Sparrow.

IMDB mengulas film ini dengan skor 8,5 dari total 10. Pirates of the Carribean memang mempunyai ide cerita yang bisa dinilai sangat kreatif untuk merangkum sebuah setting misteri dan petualangan.berawal dari sebuah harta akrun dan berbagai tokoh jahatnya pun menjadi ciri khas film ini.

Pirates of the Carribbean : Dead Men Tell No Tales pun diprediksi akan masuk dalam jajaran film box office musim panas 2017.

Salah satu hal menarik lainnya juga tak terlepas dari karakter utama yang mempunyai sifat yang unik. Dalam film tersebut pun, Jack Sparrow muda digambarkan bukan seperti Jack Sparrow yang gila saat ini. Penonton piun dijamin akan lebih mengetahui lebih dalam tentang sosok Jack Sparrow.

Penambahan aktor akan aktris pendukung pun dinilai menjadi salah satu faktor yang menjadikan film ini terus mengalami penyegaran. Jadi bukan musuhnya saja yang ganti tetapi orang-orang terdekat Jack Sparrow pun juga menambah daya tarik film di bawah Walt Disney ini.

Di Indonesia, film ini diperkirakan akan tayang di biokop-bioskop pada 26 Mei mendatang. Jadi, bagi penggemar film ini. Cus langsung pada saat premiernya.

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account