Deadpool Muncul Di Video Musik Celine Dion “Ashes”

Whitewood – Penggemar film superhero keluaran Marvel Comics, Deadpool pasti sudah tidak sabar menunggu rilisnya film Deadpool 2. Film yang disutradarai oleh David Leitch dan dibintangi oleh  Ryan Reynolds,  Josh Brolin, Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beetz, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Jack Kesy, dan Stefan Kapičić dirilis pada 18 Mei 2018.

Sementara soundtrack film tersebut yang akan berisi 12 lagu, dimana 2 diantaranya akan menjadi lagu tema untuk film Deadpool 2, yaitu : “Ashes” yang dinyanyikan diva asal Kanadan,  Celine Dion dan “Welcome to the Party” oleh Diplo, French Montana dan  Lil Pump.

Untuk mempromosikan lagu  “Ashes” yang ditulis oleh Petey Martin, Jordan Smith dan Tedd T ini, video musik lagu tersebut juga telah dirilis yang juga disutradarai oleh David Leitch. Dalam video musik tersebut, sosok Deadpool juga muncul bersama dengan sang penyanyi Celine Dion.

David Leitch menjelaskan bahwa dia ingin membuat lagu tematik  untuk film yang merupakan  untuk karakter dari film Deadpool 2. Dia mencari lagu tematik dalam gaya 90-an klasik seperti “My Heart Will Go On” dan akhirnya dia menemukan lagu “Ashes” dimana  David kemudian meminta ke Ryan Reynolds, untuk  mendekati Celine Dion.  Leitch dan Reynolds kemudian mendapat gagasan membuat video musik dimana Dion menyanyikan lagu tersebut , dan Deadpool menari tarian interpretatif di sampingnya.

Celine Dion yang mempunyai nama asli Céline Marie Claudette Dion rencananya juga akan menggelar konser di pertamanya di Indonesia pada  7 Juli 2018 mendatang di Sentul International Convention Center, Indonesia, dimana dikabarkan tiket untuk konser sudah sold out sejak beberapa waktu lalu.

Seperti apa ya sosok Deadpool bersanding dengan Celine Dion ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account