Deadsquad Rilis Mini Album Bareng The Kandarivas (Jpg)

Whitewood –  Band metal asal Jakarta, Deadsquad kembali merilis mini album (EP) bersama band experimental grindcore asal Jepang, The Kandarivas. Album split ini diberi judul ‘3953 Miles Everloud Musick’ berisi 6 lagu dan dirilis dibawah label Black and Je Records, dimana Deadsquad merekam 2 lagu dan The Kandarivas 4 lagu.

Black and Je Records sebelumnya juga telah merilis album ‘Propaganda’ – Noxa bulan Maret 2018 lalu. Lagu terbaru dari Deadsquad di mini album ini merilis lagu baru berjudul “Blessphemy” dan “Altar Eksistensi Profan (2.0 ). Sedangkan The Kandarivas merilis 4 lagu berjudul “334”, “Nebuta”, “Reverb” dan “Oharai”. Untuk publishing album ini Black and Je bekerja sama dengan Snakegoat Music untuk menaungi karya Deadsquad dan Everloud Music Japan sebagai label The Kandarivas bernaung.

Deadsquad saat ini mempunyai formasi Daniel Mardhany (vokal), Steve Item (gitar), Karisma (gitar), Anak Agung Gde Agung (bass) dan Alvin Eka Putra (drums). Ini merupakan kontribusi pertama bagi Alvin dan Agung dalam album studio Deadsquad. Deadsquad merekam materi mini album ini di Shoemaker Studio, Jakarta Pusat dan bertindak sebagai engineer adalah Ricky dan Moko. Untuk mixing mastering dikerjakan di Noise Lab Studio oleh Miko Valent.

 

Dalam konferensi pers yang digelar di I-Six Bar & Resto,Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 12 Juni 2018 yang dihadiri oleh para awak media dan juga fans band yang disebut ‘Pasukan Mati’, Deadsquad hadir memberi keterangan tentang mini album ini dan juga tur kedua mereka di beberapa kota di Jepang pada bulan Juni 2018 bersama The Kandarivas untuk mempromosikan album ‘3953 Miles Everloud Musick’.

“Jadi sebelumnya The Kandarivas telah tampil di beberapa event di Indonesia termasuk di Noxa Fest. Dari situ kami mulai mengenal dengan band The Kandarivas dan mendapat ide untuk membuat split album bareng. Album ini menjadi sagat penting karena bisa menjadi awal kerja sama antara Indoensia dan Jepang dalam bermusik,” ungkap Daniel.

Mini album ‘3953 Miles Everloud Musick’ adalah rilisan pertama mini album (EP) atau split album selama karir mereka sejak terbentuk di tahun 2006. Sebelumnya Deadsquad yang juga akan tampil di Hammersonic Festival 2018 pada 22 Juli 2018 mendatang, telah merilis 3 album studio, ‘Horror Vision'(2009), ‘Profanatik’ (2013) dan ‘Tyranation’ (2016).

Rencananya Deadsquad akan merilis video musik untuk lagu terbaru mereka “Blessphemy” dan juga untuk merilis mini album (EP) dalam waktu dekat.

‘Long Live All Indonesian Metal !’

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account