Deanda Rilis Debut Single “Izinkan” Lagu Lama Nike Ardilla

Whitewood – Dunia musik tanah air sepertinya tidak pernah kehabisan talenta dan pendatang baru. Satu lagu yang meramaikan musik Indonesia adalah penyanyi pendatang baru Deanda Putri atau Deanda yang baru merilsi single baru berjudul “Izinkan”. Lagu ini sebelumnya pernah dipopulerkan oleh penyanyi rock Nike Ardilla.

Dalam lagu “Izinkan” versi baru ini dikemas ulang dengan nuansa modern serta beat yang sesuai dengan musik sekarang dan berbeda dengan versi yang dinyanyikan Nike Ardilla. Di tahun 2018 ini Deanda bekerjasa sama dengan Limelight Rhythm dan Hilight Talent Management dalam menggarap lagu “Izinkan” ini.

Deanda yang kelahiran 10 Juli 1997 ini sebelumnya memulai karir sebagai aktris di berbagai judul film, drama televisi, media digital dan iklan. Beberapa film yang pernah dibintangi gadis cantik yang adalah putri dari gitaris band rock Kidnap ini diantaranya, ‘Dreams’, ‘Rafathar’, Meet Me After Sunset’ dan juga beberapa seri FTV.

Dalam konferensi pers yang digelar di bilangan Potlot, Jakarta Selatan, Deanda menjelaskan alasan ia memilih lagu dari Nike Ardilla, “Izinkan”. “Aku suka dengan almarhumah Nike Ardilla dan kisah dan lirik dalam lagu umum dan banyak dialami semua orang” ungkap Deanda. Dalam lagu daur ulang ini juga berbeda dengan versi yang dibawakan oleh Nike Ardilla, bertindak sebagai komposer lagu adalah Youngky Soewarno dan musik arrannger oleh Irwan Simanjuntak.

Hadir juga dalam konferensi pers yaitu Aril dari management Hilight, Conrad Lamury yang bertindak sebagai A&R, Sunu dari Limelight dan juga Youngky Soewarno,sang komposer lagu. Terungkap juga bahwa Deanda adalah keponakan dari vokalis dan drummer band Slank, Kaka dan Bimbim. Kedua personil Slank ini juga memuji langkah yang diambil Deanda karena tidak meminta bantuan meskipun ia juga berasal dari lingkungan musisi tenar.

Dalam kesempatan itu, Deanda juga menunjukkan kebolehannya bernyanyi dengan membawakan lagu “Grey” dari Hayley Steinfield dan “New Rules” dari Dua Lipa.

Sebelumnya Deanda juga pernah merilis single berjudu “Pilihlah Aku” dengan Aurel Hermansyah dan single religi berjudul “Bismillah” Beberapa video musik juga pernah diperaninya sebagai model seperti video musik Mike Mohede,”Ku Cinta Dirinya” dan “Sebelah Mata” dari Armand Maulana.

Yang uniknya dalam video musik lagu “Izinkan” yang diproduksi Limelight Pictures, Deanda sempat ditawarkan ingin diperankan sendiri atau menggunakan model dan Deanda memilih untuk juga tampil dari video musik yang mempunyai story telling seperti isi lirik lagu.

Penasaran dengan versi baru dari lagu “Izinkan” dari Deanda ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account