Def Leppard, The Cure, Radiohead, RATM Masuk Nominasi Rock & Roll Hall of Fame 2019

Whitewood – Para nominasi yang akan masuk daftar Rock & Roll Hall of Fame 2019 baru saja diumumkan. Nama-nama band dan musisi ternama dan berpengaruh di dalam musik akan masuk ke dalam daftar untuk tahun 2019 nanti.

Daftar nominasi untuk nama-nama yang akan masuk  Rock a& Roll Hall of Fame 2019 diantaranya adalah Def Leppard, Devo, Janet Jackson, John Prine, Kraftwerk, LL Cool J, MC5, Radiohead, Rage Against the Machine (RATM), Roxy Music, Stevie Nicks, The Cure, Todd Rundgren, Rufus & Chaka Kahn and the Zombies adalah nama-nama masuk nominasi dan akan diumumkan pada 29 Maret 2019 di Barclays Center,Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Dari deretan artis dan musisi yang masuk dalam nominasi  nantinya akan diambil 5 nama teratas untuk dimasukkan dan dilantik untuk masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame 2019. Kelima nama teratas itu bisa mulai dipilih atau divoting melalui https://www.rockhall.com/fanvote/ mulai tanggal 9 Oktober 2018 sampai dengan 9 Desember 2018.

The Rock and Roll Hall of Fame yang terletak di tepi Danau Erie di pusat kota Cleveland, Ohio, Amerika Serikat mengakui dan mengarsipkan sejarah seniman, produser,, dan tokoh terkenal lainnya yang paling terkenal dan paling berpengaruh yang memiliki pengaruh besar. pada pengembangan rock and roll.

Sementara Yayasan Rock and Roll Hall of Fame didirikan pada 20 April 1983, oleh pendiri Atlantic Records, Ahmet Ertegun dan pada tahun 1986, kota Cleveland terpilih sebagai rumah permanen Hall of Fame. Tahun ini Rock and Roll Hall of Fame telah memasukkan nama-nama Bon Jovi, The Cars, Dire Straits, The Moodie Blues, Nina Simone dan Sister Rosetta Tharpe ke dalamnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account