Demi Lovato Luncurkan Video Musik “Sorry Not Sorry”

Velodrome – Penyanyi dan aktris, Demi Lovato kembali luncurkan video musik baru berjudul “Sorry Not Sorry”. Dalam video musik ini menampilkan penyanyi kelahiran  Albuquerque, New Mexico, 2o Agustus 1992 ini sedang mengadakan pesta pada tanggal 29 Juni dan semua diundang ke dalam suasana pestanya.

Dalam pesta yang mengambil gambar di kolam berenang dengan suasana pesta busa juga menghadirkan sejumlah artis diantaranya adalah Wiz Khalifa, Paris Hilton dan Jamie Foxx.  Sebelumnya Demi Lovato mengirim sebuah pesan kepada para penggemar yang mengatakan bahwa lagunya adalah “lagu kebangsaan untuk siapa saja yang pernah dibenci dan bangkit di atasnya dan keluar dari sisi lain dengan sangat buas sekali. Seperti orang liar tahu bagaimana cara membuat pesta.

Demetria Devonne Lovato atau Demi Lovato memulai karir sebagai aktris saat masih anak-anak dalam acara Barney & Friends. Di tahun 2008 dia membintangi film produksi  Disney Channel, Camp Rock  dengan merilis lagu debutnya  dari soundtrack film ini   dimana Lovato menyanyikan empat lagu termasuk  “We Rock” dan  “This Is Me”disusul kemudian dengan debut albumnya Don’t Forget dengan single andalan , Here We Go Again.

Demi Lovato juga pernah terlibat dalam tur band Jonas Brothers sebagai penyanyi tamu. Lovato juga pernah berkolaborasi dengan band rock We The King dalam lagu ‘We’ll be A Dream”. Pada tahun 2011, Demi Lovato merilis album ketiga, Unbroken yang semakin melambungkan namanya dengan single “Skyscraper”. Pada tahun 2012 Lovato memenangkan MTV Video Music Awards untuk kategori Best Video with a Message untuk lagu “Skyscraper”.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account