Dengan Format Baru Superboys Luncurkan Video “Mati Lampu”

Whitewood – Menyebut nama band yang satu ingin pasti mengingatkan nama tokoh superhero. Nama band Superboys yang di tahun lalu merilis single “Dapur Ngebul”, kembali merilis video musik baru berjudul  “Mati Lampu”

Sedikit ke belakang, pasca mundurnya drummer band Superboys,  Lutfi di awal tahun 2018 yang merupakan salah satu dari pendiri band,  akhirnya tepat di bulan juli 2018 Superboys menemukan pengganti yaitu Memen yang sebelumnya pernah memperkuat band Rocker Kasarunk beberapa waktu.

Selain itu, Superboys di bulan Agustus ini  yang bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Indonesia,  juga merilis dan sekaligus memperkenalkan lagu “Mati Lampu” dalam format video live record yang di produksi di Imix studio yang ditangani operator handal Bayu Randu.

Lagu tersebut sebenarnya lagu yang sudah terdapat dalam album ‘Posesif’  milik Arockguns yang dirilis di tahun 2012 oleh Redmusic.

Lagu “Mati Lampu” sendiri ditulis oleh mantan drummer Superboys yaitu Lutfi di tahun 2011-2012 waktu itu masih bernama Arockguns, 2015 sebelum berganti nama menjadi Superboys dengan pembuatan musiknya dikerjakan secara bersama dimana lagu tersebut menceritakan seorang cowok sudah siap rapih ingin malam mingguan ke rumah ceweknya  tiba – tiba batal, mati gaya karena di kosannya mati listrik yang mengakibatkan mati lampu dan gagal ngapel di malam Minggu.

Di tahun 2017 lalu , Superboys juga telah merilis singlenya berjudul “dapur ngebul”.  Superboys yang saat ini mempunyai formasi Agung cp, Boym, Lofai dan Memen merasa  komposisi formasi SUPERBOY saat ini dirasakan sudah apik dan berharap karya-karya mereka bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account