Destinasi Honeymoon Seromantis Raisa Hamish di Asia

Destinasi Honeymoon Seromantis Raisa Hamish di Asia

Velodrome – Itali memang terkenal sebagai tempat yang romantis, enggak heran kalau Raisa dan Hamish memilih negara itu sebagai destinasi honeymoon mereka. Tapi ada masih banyak loh tempat yang budgetnya tak semahal keliling kota Milan atau Roma namun tetap seromantis minum wine di perahu menyusur kanal di Venice.

 

Berikut ini ada lima destinasi honeymoon di Asia yang enggak kalah romantis lokasinya dengan lokasi bulan madu Raisa dan Hamish. Let’s check them out!

1. Sihanoukville, Kamboja

Buat kamu pasangan ramah lingkungan, kalian akan menikmati bulan madu ke Kamboja. Karena di negara tersebut sudah banyak hotel dan resor yang bangga dengan kampanye sustainability. Sihanoukville adalah tujuan resor mewah yang hip dan lagi happening.

Salah satu tempat terbaik untuk beristirahat di sini adalah Four Rivers Floating Ecolodge dan Sokha Beach Resort. Koh Kong di Kamboja adalah salah satu trip yang bagus untuk menikmati petualangan satwa liar di Pegunungan Kapulaga dan menyusuri pesisir. Koh Kong hanya berjarak sekitar 30 menit dari Sihanoukvillle jika Anda naik speedboat.

2. Cebu, Filipina

Filipina seringkali kurang ramai dengan pasangan berbulan madu, tapi masih merupakan tempat yang indah untuk melakukan perjalanan untuk merayakan cintamu. Cebu merupakan tempat yang memiliki perairan jernih dan penuh dengan ketenangan. Lokasi yang apik indah, membuat pasangan sering menikmati pelayaran romantis untuk menjelajahi pulau-pulau dengan perahu.

Kepulauan Palawan di Filipina juga merupakan tempat pemberhentian yang sangat baik bagi pasangan aktif yang ingin menjelajahi gua, berkayak, dan mencoba snorkeling. Hangat matahari khas iklim tropis membuat bulan madu senyaman bersantai dengan tiupan angin sepoi-sepoi.

3. Maladewa

Maladewa adalah negara terkecil di Asia, tapi itu tentu saja tidak berarti disana tak banyak hal menarik selain pantai pasir putih dan laut biru. Karena justru Maladewa atau Maldives merupakan tempat favorit untuk pasangan menikmati kegiatan lepas pantai seperti scuba diving.

Menikmati bermalam di bungalow yang mengambang di atas perairan yang dikelilingi oleh alam atau coba paket bulan madu di resor mewah, pilihan tergantung pada budget Anda pastinya.

4. Koh Lipe & Koh Samui, Thailand

Beberapa tempat rekomendasi untuk berbulan madu di Thailand adalah Gua Viking, Teluk Palong, Maya Bay Sama Bay, dan Koh Phi Phi Leh. Pulau lainnya yang sangat direkomendasikan untuk destinasi honeymoon adalah Koh Lipe, pulau kecil, terpencil, namun cantik.

Koh Samui adalah destinasi lainnya yang bisa dinikmati oleh kamu pasangan baru, dengan bar minuman lokal dengan budget terjangkau serta klub malam yang berjajar di sepanjang Pantai Chaweng. Di siang hari sempatkan diri untuk menyelam ke perairan jernih di pantai biru khas Thailand.

5. Sri Lanka

Terletak di lepas pantai selatan India, Sri Lanka adalah tujuan bulan madu yang ramah dan mempesona yang unik dan terjangkau. Musim panas di sini cenderung panas dan beruap, jadi rencanakan perjalanan Anda untuk musim bahu jika memungkinkan. Perjalanan sehari ke Panti Asuhan Pinnawela adalah suatu keharusan, dan pastikan untuk merencanakan kota menawan Galle saat Anda berada di Sri Lanka juga.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account