Di Inggris Pendapatan Vinyl Lebih Besar Dari Youtube

Whitewood – Tidak hanya di Indonesia saja, penjualan musik harus diikuti oleh trend pasar yang akan atau sedang berkembang. Apakah kalian mengikuti tren-tren penjualan tersebut? Saat ini Tren Vinyl atau piringan hitam sedang membuat industri musik di Inggris terbangun . Tren Vynil dari bisnisnya sedang mengalami peningkatan pendapatan.

Malahan data yang dikeluarkan British Recorded Music Industry (BPI) pada 2015 lalu, sudah lebih 2 juta kopi vinyl yang sudah terjual dikawasan Inggris Raya. Dari data tersebut sudah dapat dipastikan secara penjualan sukses dan meraup keuntungan yang sangat besar pula.

vinyl3

Sebesar 25,1 juta poundsterling, inilah nominal yang dihasilkan, Dahsyatnya angka tersebut jauh lebih besar dari keuntungan musisi Inggris dari penghasilan YouTube.

Pada 2015 lalu, keuntungan dari YouTube telah menyentuh angka 24,4 juta poundsterling. Jika dibandingkan seperti jadi patokan bahwa penjualan fisik khususnya vinyl lebih menguntungkan.

British Recorded Music Industry punya keyakinan positif bahwa perkembangan vinyl bakal terus menanjak dan menguntungkan. Perkembangannya menyentuh hingga 88 persen dari tahun-tahun sebelumnya.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account