Digital Hotel, Gambaran Bisnis Hotel di Masa Depan

Bisnis Hotel

Velodrome – Bisnis hotel kini tengah menjadi salah satu primadona dalam dunia bisnis, hal ini bisa terlihat dari cepatnya pertumbuhan hotel di seluruh dunia. Tak perlu jauh untuk melihat, cobalah berkeliling Jakarta karena dalam 2 tahun terakhir ada lebih dari 20 hotel yang bertumbuh.

Cepatnya bisnis hotel berkembang yang kemudian memicu pihak intel selaku salah satu raksasa dalam dunia industri teknologi membuat sebuah inovasi yang akan mempermudah para pebisnis dan pengguna jasa hotel dalam mengakses setiap kebutuhan di hotel.

Contohnya jika anda akan melakukan check in, bila biasanya anda diharuskan mengantri pada front desk agent, maka dengan teknologi anda cukup melakukan prosedur check in melalui smartphone anda saat sudah tiba di hotel. Kemudian saat anda menyelesaikan proses check in, maka secara otomatis anda akan segera mendapatkan nomor kamar beserta dengan kode kamar yang mengikuti nomor pin pada ponsel anda.

Selain itu, dengan adanya teknologi ini, maka pihak hotel cukup menyediakan sebuah pad yang akan berfungsi sebagai panel utama pengendali smart room. Anda bisa menggunakannya untuk mengatur penerangan yang anda inginkan.

Mengatur suhu ruangan, juga mengganti beragam channel tv. Pad ini juga dapat menyetel alarm sesuai kebutuhan anda, bahkan terintegrasi dengan jadwal penerbangan anda, jika esok hari penerbangan ditunda, maka pad ini akan memberitahukannya kepada anda.

Baca Juga : Bingung Harus Kemana Saat Liburan di Eropa? Gunakan 5 Aplikasi ini

Bahkan anda bisa memesan menu makanan cukup dengan melihatnya pada pad tersebut, mencari informasi destinasi wisata terdekat, melakukan pembelian tiket pesawat dan masih banyak keuntungan lainnya. Smart hotel memang tengah dipersiapkan banyak negara untuk menyambut para pelancong yang datang.

Dunia memang sudah semakin bergeser, jika dulu interaksi dengan orang menjadi kunci utama, maka kini teknologi dalam genggaman tangan anda menjadi kunci kemudahan dalam melakukan berbagai hal.

Teknologi persembahan intel ini akan membuat sebuah smart hotel yang akan memuaskan kebutuhan setiap pelanggannya. Menarik untuk ditunggu ya? Apakah kita akan segera melihat aplikasi ini diterapkan di Indonesia juga?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account