DJ Akhda Luncurkan Single Baru “We Are All One”

Whitewood – Perkembangan Electronic Dance Music (EDM) di dunia terutama di tanah air semakin pesat. Banyak musisi dan DJ bermunculan yang menampilkan musik mereka yang menjadi kabar baik bagi  kalangan penikmat ‘dance music’.

Salah satu DJ, musisi dan produser musik yang sudah malang melintang di dunia ini adalah DJ Akhda, yang  merilis single terbarunya berjudul ‘We Are All One’, dimana ia juga menggaet penyanyi asal Norwegia, Annemette Hauglum.

Annemette Hauglum sendiri adalah warga Norwegia keturunan Indonesia yang saat ini mengikuti ajang ‘Norwegian Idol 2018’.

Dalam keterangannya, DJ yang dipercaya menjadi juri Paranoia Award sejak tahun 2010 dan konseptor “ICEperience – Amsterdam Dance Event 2018” wilayah Indonesia ini mengungkapkan, Single terbaru saya ‘We Are All One” sebenarnya diilhami oleh banyaknya persaingan yang terjadi sepanjang tahun 2018, baik di bidang musik, olah raga, hingga politik dan lainnya. Sebuah semangat persatuan dan kebersamaan saya serukan dalam lagu ini. EDM sekarang menjadi lebih nge-pop, ini yang menjadi pijakan aransemen di lagu ini. Sebuah lagu dance music, yang tidak harus di dengerin di club, tapi bisa tampil easy listening and danceable.”

Lagu ‘We Are All One” direkam di GroovyLand Studio dan dimixing dan mastering oleh Frank Arkwright di Abbey Road Studio,London, Inggris.

Nama DJ Akhda juga dikenal sebagai icon media sejak  tahun 2009, saat dirinya mendirikan “DanceSignal” di Singapura, yang merupakan media ‘nightlife’ yang masih eksis hingga saat ini di Asia.

DJ Akhda sebelumnya juga  memproduseri sendiri album-albumnya diantaranya  ‘Clubberreasonz’ (2002), ‘Her’ (2003), ‘Invisible Love’ (2008), ‘Reverse Psychology’ (2009) dan ‘L. O.V.E.’ (2012).”

DJ Akhda sudah aktif menjadi DJ sejak tahun 1999 silam dengan belajar secara otodidak,ia kemudian memulai karier di club legend “BC Bar”,Jakarta, sejak tahun 1999.

Kecintaannya pada dunia entertainment  dimulai sejak tahun 1997 dengan menjadi penyiar radio Prambors, Indika FM, Trax, hingga saat ini ia memiliki sebuah radio show di Hard Rock FM. Tahun 1998 DJ Akhda juga pernah menjadi VJ MTV dan menjadi juara pertama Pioneer DJ Battle Asia di tahun 2006.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account