DJ Frans Randi Persembahkan Cinta Untuk Musik Indonesia

Velodrome – Disk Jockey (DJ) hingga saat ini masih dijadikan pelengkap,  dan belum terlihat seorang Dj Producer yang memang secara karya lagunya dapat bersaing dengan lagu pop mainstream biasa dalam kancah industri musik nasional, sehingga Dj live sebagai Performance Art dapat diakui keberadaannya dan layak ditonton diatas stage. Diluar negeri trend seperti Dj live show sudah sangat jauh berkembang, Dj star seperti David Guetta, Calvin Harris, Dash Berlin dll, sudah diakui sebagai layaknya performance Art, yang lagu hasil karya mereka mampu bersaing di chart tangga lagu dengan genre musik mainstream lainnya, bahkan penampilan mereka di tonton layaknya hiburan entertainment seperti live show group band.

Mengikuti alur perkembangan zaman di berbagai negara di dunia, akhirnya kami berusaha melakukan suatu perubahan yang disesuaikan dengan selera pasar musik saat ini, mencoba menghadirkan karya-karya musik bergenre EDM (Electronic Dance Music) di jalur industri musik Indonesia, untuk dapat menembus pasar musik Nasional bahkan International.

Dengan menghadirkan genre musik yang berbeda dari yang sudah banyak beredar seperti pop, rock, dangdut dll, kami berharap perkembangan musik di Indonesia semakin lebih baik, banyak pilihan dengan berbagai macam genre musik tentunya, agar memiliki kualitas serta kuantitas yang dapat bersaing bahkan mampu disejajarkan dengan industri musik baik secara Nasional mau pun International

dj frans randi3

Sebagai salah satu contoh mungkin masih banyak yang mengingat ketika NET TV sempat sukses membuat program The Remix yaitu Dj kompetisi meremix lagu yang akhirnya dimenangkan oleh group soundwave (Kolaborasi Rini Idol & Dj. Jevin), namun pada akhirnya program acara tersebut semakin terlupakan sejalan dengan program tv acara tersebut telah berakhir.

Sampai saat ini program yang pernah ditayangkan tersebut belum terdengar lagi bagaimana hasil karya mereka bisa menjadi lebih eksis lagi, karena kurang dikelola secara profesional dan seharusnya dapat bersaing di kancah industri music Indonesia. Melihat hal seperti itu, terbersit dibenak Dj Frans Rendi untuk menghadirkan sesuatu yang baru dari apa yang pernah ditayangkan oleh NET TV.

Dengan memberanikan diri disinilah Dj Frans Rendi salah satu musisi yang berasal dari Kota Bengkulu ini mencoba menyuguhkan dan mengemas musik remix tersebut menjadi sesuatu yang berbeda yaitu lagu bergenre EDM (Electric Dance Music) yang bisa dinikmati disegala kalangan masyarakat. Musik EDM (Electric Dance Music) yang dihasilkan oleh Dj Frans Rendi tidak harus bernuansa club atau discotique, bahkan juga bisa dinikmati sebagai lagu pop mainstream biasa untuk kalangan penikmat musik, dengan mengusung salah satu lagu yang berjudul “Kau dan Cintamu”, yang diambil dari salah satu track list di Album yang bertajuk “Persembahkan Cinta”.

Buat yang penasaran dengan single lagu dan album Dj Frans Rendi, nantikan pemutaran single lagunya yang berjudul “Kau dan Cintamu” di radio kesayangan anda pada tanggal 29 Juli 2016 dibawah naungan AR* Management sebagai Label Musik dan Management yang menaungi promosi dan distribusinya dan juga layak ditunggu acara on air / off air performnya dalam rangka promosi Album Musik Dj Frans Randi bertajuk “ Persembahkan Cinta”. (Aziz)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account