Dragon Force Panaskan JakCloth Summer Fest 2017

Velodrome –  Band power metal asal London, Inggris, DragonForce menepati janjinya untuk tampil kedua kalinya di Indonesia. Konser DragonForce di Jakarta ini mengambil tempat di Gambir Expo Arena PRJ bertepatan dengan pameran clothing terbesar di Indonesia, JakCloth SummerFest 2017.  Tampil di hari ke-2 JakCloth SummerFest 2017, DragonForce dijadwalkan akan memulai pertunjukan tepat pukul 20.45.

Sebelumnya pada tahun 2007 lalu DragonForce juga pernah tampil di Jakarta. Yang membedakan dengan penampilan DragonForce di tahun 2007 dengan yang sekarang adalah kehadiran vokalis Marc Hudson yang menggantikan ZP Theart yang hijrah ke grup hard rock Amerika Serikat, Skid Row. Selain itu DragonForce juga sedang mempromosikan album terbaru mereka Reaching into Infinity yang akan rilis pada 19 Mei 2017 mendatang.

divertone.com

Sempat molor sekitar 45 menit dari jadwal, DragonForce membuka pertunjukan dengan lagu Operation Ground and Pound, yang disambut dengan riuh penonton yang hadir malam itu. Sempat bermasalah dengan sound, DragonForce tetap total tampil malam itu. Dilanjutkan berturut-turut dengan Seasons, Fury of the Storm dan Judgement Day. 

Kemudian Marc menyapa penonton dengan bahasa Indonesia seperti “Selamat Malam”, “Apa Kabar” dan “Terima Kasih.” Kemudian dilanjutkan dengan lagu Heroes of Our Time, Symphony of the Night dan Three Hammers.  Duet gitaris Herman Li dan Sam Totman malam itu tampil cukup total dengan mempertontonkan berbagai teknik solo gitar yang memukau.

divertone.com

DragonForce juga memainkan lagu baru Curse of Darkness yang diambil dari album terbaru mereka akan rilis dibawah Metal Blade Records. Selain Marc Hudson – vocals, Herman Li – guitars dan Sam Totman – guitars, DragonForce juga dperkuat oleh Gee Anzalone – drums dan Frédéric Leclercq – bass.

Divertone.com

DragonForce menutup pertunjukan dengan lagu Valley of the Damned. Tetapi karena penonton belum beranjak akhirnya mereka membawakan dua lagu tambahan pada sesi encore yaitu Ring of Fire dan Through the Fire and Flames. Setelah tampil di Jakarta, DragonForce akan meneruskan tur konser di 3 kota berikutnya di Indonesia, berturut-turut di Yogyakarta, Surabaya dan Malang bersama band metal tanah air, Power Metal dan Roxx.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account