Dreamcar Band Supergrup Ex-No Doubt Dan AFI

Velodrome – Band new wave asal Los Angeles, Amerika Serikat,bentukan personil band No Doubt dan AFI, Dreamcar akan segera merilis debut albumnya pada 12 Mei 2017 mendatang. Album ini diproduseri oleh Tim Pagnotta dan rilis dibawah label Columbia Records. Dreamcar baru saja merilis single ketiganya “All Of The Dead Girls” setelah sebelumnya merilis dua single “Kill For Candy” dan “Born To Lie”.

Ide awal terbentuknya Dreamcar adalah ketika muncul berita  Davey Havok bermain bersama personil No Doubt, banyak yang percaya dia yang akan menggantikan Gwen Stefani sebagai penyanyi band itu. Dalam sebuah wawancara dengan KROQ, Havok mengklarifikasi ini tidak benar sama sekali. “Saya tidak menyanyi untuk No Doubt”, katanya. Dia mengakui bahwa band “memiliki banyak lagu yang bagus. Kami memiliki lagu yang sepenuhnya lengkap. Dan, itu hanya soal waktu yang tepat. Ini benar-benar menyenangkan. Saya pikir orang akan benar-benar menyukainya.” Havok juga menyatakan gaya band ini secara keseluruhan memiliki “era new wave 80-an “.

Berbicara kepada Billboard pada bulan Mei 2016, drummer No Doubt, Adrian Young mengatakan tentamg Dreamcar, “Ini tidak terdengar seperti apa pun, ini benar-benar tidak terdengar seperti AFI atau No Doubt. Dan kadang-kadang saya tidak cukup untuk  benar-benar memahaminya. Dan saya meminta istri saya atau teman-teman, saya memutar potongan lagu dari band dan saya pergi, ‘Apakah ini terdengar seperti salah satu dari band-band itu?’ Dan mereka mengatakan, ‘Tidak.’ Dan saya pikir itu hal yang baik. “

Formasi Dreamcar saat ini adalah Davey Havok – lead vocals (ex-vokalis AFI) dan sisanya adalah ex-personil No Doubt, Tony Kanal – bass, Adrian Young – drums dan Tom Dumont – guitar. Saat ini Dreamcar sedang menyiapkan tur keliling Amerika Serikat dalam rangka mempromosikan debut album mereka yang akan segera rilis Mei mendatang.

 

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account