At the Drive-In Rilis Lagu Baru ‘Governed By Contagions’

Velodrome – Setelah menunggu lebih dari 16 tahun, grup band post-hardcore asal Texas, At the Drive-In merilis lagu baru berjudul ‘Governed By Contagions’. Lagu ini merupakan materi baru pertama sejak album terakhir mereka ‘Relationship of Command’ yang dirilis pada tahun 2000 lalu.

Pada bulan Maret lalu, band sempat berkumpul bersama untuk show pertama mereka sejak tahun 2012, Sang gitaris Jim Ward meninggalkan penampilan malam itu  sebelumnya meskipun telah diharapkan untuk bisa bersatu kembali  kdengan nya rekan se-bandnya.

Tur kembalinya At the Drive-In di Amerika ini kemudian dibatalkan karena pada bulan Juni karena adanya masalah kesehatan tenggorokan pada Bixler-Zavala dan juga  pita suaranya tetapi mereka kembali ke jalan untuk acara internasional bulan berikutnya.

Sejak bubarnya pada tahun 2001, At the Drive-In terbentuk kembali untuk tur pada tahun 2012. Setelah pertunjukan terakhir tur ini di London O2 Brixton Academy, Omar Rodriguez-Lopez dan Cedric Bixler bersumpah bahwa mereka tidak akan pernah bermain bersama lagi.

Namun, Rodriguez-Lopez kemudian berubah pikiran, dengan mengatakan pada tahun  2013 bahwa At the Drive-In belum berakhir dan bahwa selalu ada kemungkinan bahwa band ini akan bermain bersama lagi.

Awal tahun ini, Rodriguez-Lopez mengungkapkan rencananya untuk merilis 12 album solo yang direkam selama lima tahun antara tahun2008-2013.At the Drive-In juga baru-baru ini juga akan dimasukkan ke line up festival Reading dan Leeds tahun depan.

At the Drive-In terbentuk di El-paso, Texas pada tahun 1993 dan bubar pada tahun 2001. Selama karirnya mereka telah merilis tiga album studio. Setelah bubar pada tahun 2001, dua personil mereka Bixler-Zavala dan Rodríguez-López membentukThe Mars Volta sementara sisa personil  Ward, Hinojos, dan Hajjar membentuk Sparta. Mereka  baru berkumpul kembali  pada festival  Coachella Valley Music and Arts Festival dan Lollapalooza Festival pada tahun 2012.  Formasi terbaru At the Drive-In adalah Cedric Bixler – lead vocals, Omar Rodríguez –guitar, backing vocals, Paul Hinojos – bass Tony Hajjar – drums dan Keeley Davis – guitar

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account