Drive Wise, Teknologi Mobil Pintar KIA Motor

Whitewood – Di ajang CES 2016 lagi-lagi Korea Selatan unjuk gigi yang berambisi untuk menggelegarkan produk-produk otomotifnya yang notabene tidak mau kalah dengan yang lain terutama tetangganya Jepang. Kia secara resmi merilis sub-brand terbaru bernama Drive Wise. Sub-brand ini akan bertanggung jawab untuk mengembangkan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

kia22222

ADAS adalah sebuah teknologi yang dikembangkan berbasis kendaraan cerdas serta aman, tapi juga membentuk dasar dari rencana produsen merakit kendaraan otonom tahun 2020. Sejatinya kendaraan ini  bakal dilempar ke pasar tahun 2030.

Ditegaskan oleh Tae-Won Lim, Wakil Presiden Senior Central Advanced Research and Engineering Institute of Hyundai Motor Group “Walaupun ini tidak akan diproduksi dalam waktu dekat, tapi anda sedang ikut melakukan pengembangan jangkauan teknologi untuk di masa depan,”.

kia1

Dalam gelaran CES 2016 ini, teknologi Drive Wise dipamerkan, antara lain Highway Autonomous Driving (HAD), Urban Autonomous Driving (UAD), Preceding Vehicle Following (PVF), Emergency Stop System (ESS), Traffic Jam Assist (TJA) dan Autonomous Valet Parking.

Visi KIA membangun sistem ini agar mengemudi lebih aman dan nyaman bagi para customer dan calon pembelinya. Malahan mampu mengemudi sendiri serta tetap bisa selalu menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di sekitarnya, navigasi lalu lintas, Dan mengontrol parkir secara otomatis dari jarak jauh,bahkan memarkirkan mobil sendiri.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account