Dromida Luncurkan Drone Kodo HD

Velodrome – Saat ini, teknologi sudah menjadi bagian dari keseharian kehidupan manusia, hampir setiap lini kehidupan manusia menggunakan teknologi untuk mempermudah segala kebutuhannya. Beragam inovasi teknologi telah dikembangkan termasuk juga teknologi Drone berkamera.

Drone adalah sebuah mesin terbang yang dikendalikan menggunakan remote, drone ini dapat berfungsi sebagai alat pengintai atau pun yang saat ini sedang marak digunakan adalah membantu proses pengambilan gambar.

Salah satu pembuat Drone ini adalah Dromida, mereka baru saja meluncurkan produk drone terbarunya yaitu Dromida Kodo HD. Saat pertama kali melihatnya, Kodo adalah sebuah Drone dengan penampilan yang begitu simple dan elegan.

Baca Juga : nuTonomy, Teknologi Taksi Tanpa Supir

Namun saat kita melihat lebih detail ke spesifikasinya Kodo HD merupakan sebuah Drone yang sangat mumpuni. Kodo HD memiliki camera bawaan Full HD 1080p dan mampu merekam Video dengan hasil yang bagus.

Kodo HD memiliki 3 pilihan mode terbang yaitu mudah, normal dan sulit. Kodo HD pun dilengkapi dengan Q106 2.4GHz radio, card reader, Memory Card 2GB, LiPo battery, USB charger, extra blades and AAA batteries.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account