Drumkits Bersejarah The Beatles Terjual Dengan Banderol $150.000

Velodrome – Ketenaran The Beatles hingga saat ini masih terus bergaung, segala yang berbau band ini selalu diburu, setelah video-video dokumenternya ditunggu para fansnya seakan tak pernah berhenti bertambah banyak fans-fans dari segala umur. Beberapa barang lelangan yang pernah dipakai personilnya malahan di hargai cukup fantastis. Para kolektor memang sering sekali tidak melihat harga tapi nilai historisnya bahkan gengsi pun dapat mengedepankan semuanya selain memang sang kolektor ngefans.

Baru-baru ini menjadi perhatian khalayak adalah terjualnya sebuah drumkit yang dipakai The Beatles merekam lagu hitsnya ‘Love Me Do’. Drumkit milik The Beatles ini dilelang oleh rumah lelang Nate D. Sanders Auctions.

the beatles drum

Dilansir dari NME.com, Drum bermerk Ludwig itu telah mempunyai punya nilai historis tersendiri buat The Beatles khususnya Ringgo. Malah drumkit itu juga dipakai oleh Andy White yang sempat mengisi single saat sessi rekaman di beberapa lagu The Beatles, sebelum akhirnya Ringo Starr resmi menduduki salah satu kursi emas The Beatles.

Drumkit The Beatles itu pun dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 150 ribu dollar atau setara dengan Rp 1,9 Miliar.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account