Dua Lipa Rilis Lagu Dan Video Musik Baru ‘IDGAF’ Awal 2018

Whitewood – Penyanyi, penulis lagu dan model asal Inggris, Dua Lipa, merilis lagu dan video musik baru berjudul ‘IDGAF’. Lagu ini merupakan single ketujuhnya dari debut self tittle albumnya yang dirilis pada 2 Juni 2017 lalu dibawah label Warner Bros.

Untuk video musik single IDGAF’ disutradarai oleh Henry Scholfield berkolaborasi dengan Stromae dan hanya memakan waktu 22 jam saja untuk pengambilan gambarnya. Dalam keterangannya kepada NME, penyanyi keturunan Albania ini mengunkapkan, “Butuh waktu 22 jam untuk pemgambilan gambar dan tentunya dengan orang dan tim terbaik, keajaiban terjadi. Video ini adalah tentang sisi anda yang lebih kuat dan lemah bertarung satu sama lain hanya untuk menyadari bahwa mencintai diri sendiri adalah apa yang akan membantu anda mengatasi hal negatif  sesuai keinginan anda. Saya harap anda menyukainya sama seperti kami mencintai saat membuatnya. ”

Sebelumnya penyanyi kelahiran London, Inggris, 22 Agustus 1995 ini, telah merilis single “Be the One”, “Last Dance”,”Hotter than Hell”, “Blow Your Mind (Mwah)”,”Lost In Your Light” dan”New Rules”. Debut albumnya ini dirilis pada 2 Juni 2017 dibawah label Warner Bros.

Dua Lipa memulai karir bermusiknya dengan menjadi penyanyi cover lagu-lagu dari  penyanyi favoritnya, Pink dan Nelly Furtado yang diunggah di media sosial, YouTube. Pada bulan Agustus 2015, Dua Lipa merilis single pertamanya  “New Love” yang diproduseri oleh Emile Haynie dan Andrew Wyatt.

Nama Dua Lipa semakin menanjak saat merilis single keduanya “Be the One” pada bulan Oktober 2015. Dua Lipa kemudian menjadi pembuka tur konser musisi dan band ternama diantaranya Troye Sivan, Bruno Mars dan juga Coldplay.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account