Dua Lipa Rilis Single Baru “Electricity” Bareng Silk City

Whitewood – Setelah sukses dengan single “New Rules”, penyanyi asal Inggris, Dua Lipa kembali meluncurkan single baru berjudul “Electricity” pada 7 September 2018. Kali ini penyanyi berdarah Albania kelahiran 22 Agustus 1995 ini bekerja sama dengan Silk City.

Sebelumnya Dua Lipa juga telah berkolaborasi dengan musisi seperti Calvin Harris (“One Kiss”) dan Miguel (“Lost in Your Light”), dan sekarang dia bekerja sama dengan Silk City, proyek baru dari musisi Mark Ronson dan Diplo, untuk kolaborasi terbaiknya.

Ini adalah single Silk City keempat yang dirilis hingga saat ini, setelah Only Can Get Better,” “Feel About You” bersama Mapei, dan “Loud” bersama Desiigner and GoldLink. Sementara untuk video musik lagu “Electricity” disutradarai oleh Bradley dan Pablo dan diproduseri oleh PRETTYBIRD.

Baru-baru ini Dua Lipa mengumumkan melalui media sosial bahwa dia mulai mengerjakan materi baru untuk album keduanya. dengan MNEK, yang sebelumnya ikut menulis singelnya “IDGAF”. Penyanyi itu juga berkolaborasi dengan produser musik elektronik Whethan di lagu berjudul “High” untuk soundtrack Fifty Shades Freed yang dirilis pada Februari 2018.

Pada Mei 2018, Dua Lipa mengatakan bahwa album keduanya, kemungkinan dirilis pada tahun 2019, akan sangat dipengaruhi oleh musik seperti Prince dan OutKast. Dikabarkan juga bahwa dia berencana untuk berkolaborasi dengan musisi lain yang akan dirilis di tahun 2018, seperti dengan Mark Ronson dan Diplo yang tergabung di grup Silk City yang baru terbentuk dengan judul “Electricity”.

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account