Dua Solois Ini Siap Ramaikan ‘Internasional Indie Music Festival 2018’

Whitewood – Tidak melulu band yang akan mengisi line up ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung  pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Acara yang digagas oleh Deteksi Production juga akan menghadirkan sejumlah solois yang baru memulai karir bermusiknya. Dalam acara ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival (IIMF ) 2018′ yang merupakan pre-event dari  ‘International Indie Music Festival 2018’ hadir dua penyanyi solo pendatang baru, Calista Amadea dan Kiki Kanoe.

Sebenarnya acara yang berlangsung pada hari Kamis, 13 September 2018 di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan tersebut juga menghadirkan satu band rock alternative, No Code, yang mendadak berhalangan tampil karena adanya suatu masalah.

‘International Indie Music Festival 2018’ sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara Pekan Raya Indonesia 2018, yang  merupakan pameran multiproduk indoor dengan menghadirkan nuansa festival  sebagai bentuk dukungan  terhadap program pemerintah dalam usaha meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pariwisata baik domestik maupun international dan wujud dukungan terhadap berkembangnya industri kreatif dan perdagangan nasional.

Kembali ke panggung ‘Indie Season Road To IIMF 2018’, penyanyi belia, Calista Amadea menjadi penampil pertama dengan langsung membawakan debut singlenya, “Butterfly”. Lagu yang merupakan salah satu karya dari Patrick Effendy ini bernuanasa ceria dan telah dirilis pada bulan April 2018 lalu. Penyanyi berusia 13 tahun yang mengaku suka Ariana Grande dan Isyana Sarasvati ini kemudian membawakan lagu “You Are the Reason” -Calum Scott dan “Hold On” – Isyana Sarasvati.

CALISTA AMADEA

Sebagai penampil berikut adalah penyanyi solo Kiki Kanoe yang membuka dengan lagu cover “Menuggu Kamu” – Anji dengan iringan musik minus one. Kiki yang juga pernah bergabung dengan grup D’Rayu ini kemudian membawakan single andalannya, “Karena Aku Yang Memilih’  karya Ressa Herlambang. Kiki yang sehari-hari disibukkan dengan beragam aktifitas ini mengaku akan tampil maksimal untuk acara International Indie Music Festival 2018’ nanti.

KIKI KANOE

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account