Ed Sheeran Akan Konser Di Stadion GBK Mei 2019

Whitewood –  Kabar gembira untuk penggemar penyanyi asal Inggris Edward Christopher Sheeran atau lebih dikenal dengan Ed Sheeran. Musisi yang mempunyai hits “Thinking Out Loud”,”Photograph”,  “Shape of You” dan “Perfect” akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia tahun 2019 mendatang.

Konser Ed Sheeran yang merupakan konser fase kedua di Asia untuk  tur konser berskala stadion dimana sebelumnya telah diumumkan jadwal konser di Korea, Singapura dan Thailand mengikuti jadwal tur di Afrika Selatan di bulan Maret, tur Asia akan berjalan di  bulan April dan Mei 2019.

Untuk konsernya di Indonesia yang bertajuk “Ed Sheeran Divide World Tour 2019 ” digagas oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Tokopedia tersebut akan berlangsung pada hari Jum’at, 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam konferesi pers yang digelar di XXI Plaza Indonesia pada hari Rabu, 28 November 2018, CEO PK Entertainment – Peter Harjani, Marketing Director  PK Entertaiment – Harry Sudarma, Senior Vice President Bank Mandiri –  Muhammad Gumilang M, VP of Marketing Communications Tokopedia – Ando Djoewarsa, perwakilan Loket.com – M. Aryoadimas dan perwakilan dari Warner Music Indonesia – Toto Widjojo.

Konferensi Pers konser “Ed Sheeran Divide World Tour 2019 ” yang berlangsung pada 28 November 2018 di XXI Plaza Indonesia

Dalam keterangannya Peter Harjani mengungkapkan, “Hari ini menjadi moment yang paling penting karena kami mempunyai kabar gembira bahwa secara resmi kami mengumumkan konser Ed Sheeran di Indonesia. Tiket konser akan kami buka secara online melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com.  Penjualan tiket akan kami mulai Rabu 5 Desember 2019 mulai pukul 13.00 WIB untuk metode pembayaran kami buka dengan sistem pembayaran online (All Payment).”

Sementara untuk sistem pembelian tiket Harry Sudarma menjelaskan, “Setiap email yang digunakan untuk pembelian tiket hanya bisa membeli 4 tiket. Tidak ada penukaran tiket redeem ke tiket fisik. Jadi mereka yang sudah membeli langsung membawa e-ticket. Ketika satu orang mencantumkan nama sesuai email misal satu orang itu membeli 4 tiket, harus masuk bareng dengan 3 lainnya secara bersamaan. E-Ticket akan dikirimkan melalui email 7 hari sebelum pertunjukan.”

Denah lokasi venue dan kategori penjualan konser Ed Sheeran 2019 di Stadion GBK

Ed Sheeran dan tim memiliki pendirian yang tegas terhadap siapapun yang menggunakan situs penjualan tiket sekunder yang tidak etis. Untuk memberhentikan penjualan tiket dengan harga yang tidak masuk akal dan merugikan penggemar, tiket akan dipersonalisasikan, yang berarti nama masing-masing pembeli tiket akan tertera di tiket. Pada saat kedatangan, pembeli diwajibkan untuk menunjukan kartu identitas dengan nama yang sesuai pada tiket agar dapat memasuki area konser. Dengan demikian, situs-situs penjual tiket dan calo-calo tiket tidak bisa menjual tiket dengan harga meningkat yang merugikan para penggemar.

Jadwal tur konser Ed Sheeran di kawasan Asia di tahun 2019 mendatang sendiri terbilang padat dengan jadwal sebangai berikut

Tanggal           Kota/Negara                   Venue

9 April             Tokyo, Jepang                 Tokyo Dome

21 April              Seoul, Korea Selatan      Songdo Moonlight Festival Park

23 April              Osaka, Jepang                Kyocera Dome Festival

26 April              Singapura                        Singapore National Stadium

28 April              Bangkok, Thailand        Rajamangala National Stadium

3 Mei                 Jakarta, Indonesia        Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account