Ed Sheeran Kecelakaan, Tur Konser Asia Sebagian Dibatalkan

Velodrome – Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Edward Christopher Sheeran, MBE atau lebih dikenal dengan Ed Sheeran, mengalami musibah kecelakaan ketika ia sedang bersepeda di jalanan London.

Penyanyi kelahiran  Halifax, West Yorkshire, Inggris 17 Februari 1991, yang mempunyai segudang hits diantaranya ‘Thinking Out Loud”, “Photograph””Shape of You” dan “Castle on the Hill” ini, menabrak mobil yang membuat tangannya tidak bisa bermain gitar akibat patah tulang.

Dalam keterangan yang dimuat di akun instagramnya. Ed mengungkapkan, “Dokter mengonfirmasi saya mengalami patah tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiri yang membuat saya tidak dapat melakukan konser dalam waktu dekat,”Sayangnya, ini berarti pertunjukan saya berikutnya: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong tidak dapat berjalan sesuai rencana. Saya masih menunggu untuk melihat proses penyembuhan berlangsung sebelum memutuskan nasib pertunjukan di luar itu,”

https://www.thestar.com/

Sejumlah jadwal pertunjukan di beberapam kota di Asia sudah dipastikan dibatalkan atau dijadwal ulang. Tapi untuk jadwal di kota Manila, Filipina dan Jakarta, Indonesia belum ada kepastian apakah akan lanjut atau juga dibatalkan. Ed Sheeran dijadwalkan akan tampil di ICE BSD pada 9 November 2017 mendatang.

Rencananya tur konser Asia Ed Sheeran ini adalah bagian dari tur dunianya yang bertajuk ‘÷ Tour’ atau ‘Divide Tour’. Tur ini sudah berjalan sejak 16 Maret 2017 lalu di Turin, Italia, dan rencananya akan berakhir di Atlanta, Amerika Serikat, pada 10 November 2018.

Semoga cepat sembuh yah Ed Sheeran

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account