El Diablo dan Hammersonic Festival Rayakan Semangat Originalitas

El Diablo Dan Hammersonic Festival Rayakan Semangat Originalitas

Velodrome – Minuman golden ale #1 produksi Indonesia El Diablo Belgian dan Hammersonic Festival, mengadakan press conference yang juga menandai kerja sama yang telah dijalin selama lima tahun sejak gelaran pertama Hammersonic Festival di tahun 2012.

Mengambil tempat di Hard Rock Cafe Jakarta, acara ini dibuka dengan penampilan band metal asal Jakarta, Hellcrust. Usai tampil dengan membawakan satu lagu andalan, ‘Janji Api’, Hellcrust kemudian turun dan acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama Erwin Ruffin, Representasi El Diablo dan CEO Hammersonic Festival 2017, Wendi Putranto.

El Diablo Dan Hammersonic Festival Rayakan Semangat Originalitas

Image : Divertone/Qenny A

Dalam keterangan persnya, Erwin mengungkapkan,”Tahun 2012 menandai era baru untuk El Diablo yang memiliki DNA untuk berani selalu tampil original. Seperti juga musik yang ditampilkan oleh band Hellcrust yang juga menampilkan originalitas”.

Wendy Putranto menambahkan bahwa originalitas adalah sesuatu yang bersifat baru, namun juga menjadi yang pertama, berbeda dan berkarakter. Baginya dalam lima tahun bekerja sama, Hammersonic Festival sangat menghargai dukungan El Diablo.

“Kerja sama ini seperti bagaikan sudah ditakdirkan. Diablo adalah pilihan bagi mereka yang bercita rasa dan anti mainstream, karakter yang juga dimiliki oleh para penikmat dan pelaku musik heavy metal. The Devilish Beer for The Devilish music,” jelas Wendy.

Wendy juga mengungkapkan pada festival kali ini selain diisi oleh band-band metal internasional dari 11 negara di dunia, juga akan menampilkan band-band metal tanah air kelas atas dan juga band-band pendatang baru dari lima pulau besar di Indonesia.

Hammersonic Festival 2017 akan digelar pada 7 Mei 2017 mendatang di Ocean Ecopark Ancol. Didukung oleh El Diablo, yang juga diproduksi di Indonesia di bawah Bali Hai Brewing Co, akan menampikan sejumlah band-band metal lokal dan internasional, diantaranya Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Tarja, Abbath, Earthcrisis, Seringai, Revenge The Fate, Hellcrust dan masih banyak lagi.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account