Electroguns Ramaikan Musik EDM Indonesia

Velodrome- Dunia musik tanah air kembali diramaikan dengan kelompok musik pendatang baru. Band Electroguns muncul dengan konsep berbeda dengan mengusung Electronic Dance Music (EDM) yang sekarang sedang digemari oleh pecinta musik di seluruh dunia.

Dengan mengusung single perdana “Call Me B4 Midnight” dibawah Think Management, Electroguns mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda. Band yang terdiri dari DJ Stroo (DJ Controller, Sampling, Ana Livian (Drum, Percussion) dan SyantiNova (vokal) mengadakan acara lauching single perdana ini yang bertempat di Martabak Factory, Tebet.

Ketiga personil Electroguns berasal dari latar belakang musik yang berbeda.DJ Stroo sebelumnya pernah membentuk grup musik duo bersama Bagus NTRL.  Ana Livian sempat menjadi drummer band Rock N Roll,  Mizzy dan juga  berpasangan dengan DJ Una. Sedangkan SyantiNova sebelumnya bergabung dengan band besutan Dody “Kangen”band,  The Winner.

Kesamaan visi dan adanya ‘chesmitry’ saat latihan bareng justru melahirkan karya musik yang unik. Didirikan bertepatan dengan hari musik nasional pada 9 Maret 2017 lalu,Electroguns mengungkapkan alasan mereka lebih memilih lirik bahasa Inggris untuk single pertama mereka.

“Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini dirasa cocok untuk genre music Electronic Dance Music (EDM) yang kami pilih”.

Penasaran dengan single perdana Electroguns, “Call Me Before Midnight” ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account