Ellectra Luncurkan Single Terbaru Bertajuk “Bertanya”

Velodrome – Ellectra band merupakan grup band asal Pekanbaru yang telah eksis selama kurang lebih 7 tahun di industri musik nasional. Setelah sempat merilis tiga album sejak 2010 sampai 2016, Ellectra band digawangi oleh trio Linna [Vokal], Posan [Gitar] dan Jack [gitar] menatap awal 2017 ini dengan merilis single terbaru mereka yang diberi judul “Bertanya”.

Single terbaru ini menceritakan tentang kisah seseorang yang sedang galau karena kelakuan mantan yang mulai pedekate dan memberikan harapan baru. “Bertanya” dirilis mengawali rencana peluncuran album ke 4 Ellectra yang akan dirilis tahun ini juga.

Bersamaan dengan dirilisnya single ini, Cadaz Pustaka Musik selaku label yang bekerjasama dengan Ellectra di single ini akan merilis dengan resmi single “Bertanya” dalam format digital yang bisa di unduh di banyak digital store resmi seperti : iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan lain-lain.

Ellectra Luncurkan Single Terbaru Bertajuk "Bertanya"

Untuk proses pembuatan video klip single ini baik Linna, Posan, dan Jack sepakat untuk segera meluangkan waktu demi merealisasikan video klip tersebut.

“Untuk menemani rilisnya single terbaru kita ini, kemungkinan besar kita akan merilis video liriknya dahulu sambil menunggu selesainya pembuatan video klip resmi single “Bertanya” ini”, terang para personil Ellectra.

Ellectra memulai karir musiknya di industri musik nasional dengan hijrah ke Jakarta dan merilis single “Kalau Cinta” pada tahun 2010, album “Langkah Awal” di tahun 2013, serta album “Bintang Bersinar” pada tahun berikutnya, berlanjut dengan album ketiga yang berjudul “Rising Star” di tahun 2015 yang melahirkan single hits berjudul “Alam Kita”.

Setelah sempat vakum dan mengalami kendala mundurnya beberapa personil Ellectra band di posisi Bass dan Drum pada tahun 2016, Ellectra yang tinggal di perkuat Linna, Posan, dan Jack sepakat untuk merilis single “Bertanya” tersebut dengan menggandeng CADAAZZ PUSTAKA MUSIK sebagai label baru mereka di akhir Maret 2017 ini.

“Semoga single “Bertanya” ini bisa di terima masyarakat musik Indonesia dan semoga teman-teman media sekalian berkenan mensupport single baru Ellectra ini. Maju Terus Musik Indonesia !!” salam Ellectra.

Segera download lagunya di :

 

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account