Eminem Luncurkan Single Dan Video Baru “Fall”

Whitewood – Setelah merilis album ‘Revival’ di tahun 2017 lalu, rapper, penulis lagu dan produser asal Amerika Serikat, Marshall Bruce Mathers II atau dikenal dengan Eminem (EMINƎM), kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Fall”.

Lagu “Fall” diambil dari album studio kesepuluh Eminem, ‘Kamikaze’ yang dirilis pada 31 Agustus 2018 lalu dibawah Aftermath Entertainment, Interscope Records, dan Shady Records. Album ini juga menampilkan musisi tamu Joyner Lucas, Royce da 5’9 “, Jessie Reyez, dan Justin Vernon.

Sementara untuk video musik lagu “Fall” menampilkan Eminem membaca kritik terhadap dirinya saat dia membaca serangkaian komentar negatif di media sosial tentang album terakhirnya ‘Revival’. Karena semakin banyak komentar negatif muncul di layar, video tiba-tiba menjadi gelap ketika monster media sosial muncul dari iPad dan menghantui sang rapper, mengikutinya dan akhirnya memilikinya. Di bagian akhir, CD album terakhirnya hancur di bawah kaki.

Eminem merupakan artis hip hop terlaris tahun 2000-an di Amerika Serikat. Sepanjang karirnya, ia telah memiliki 10 album nomor satu di Billboard 200 dan lima single nomor satu di Billboard Hot 100. Dengan lebih dari 47,4 juta album dan 107,5 juta single terjual di AS dan 220 juta album secara global, ia adalah di antara artis terlaris di dunia sepanjang masa dan secara konsisten dikutip sebagai salah satu artis terbesar dan paling berpengaruh dalam genre apa pun.

Pada tahun 2005 setelah tur panjang, Eminem memutuskan istirahat dan kembali merilis  album ‘Relapse’ pada tahun 2009 dan ‘Recovery’ pada tahun 2010. Keduanya memenangkan Grammy Awards dan ‘Recovery’ adalah album terlaris tahun 2010 di seluruh dunia, kali kedua ia memiliki album terlaris internasional setelah ‘The Eminem Show’.

Album kedelapan Eminem yang rilis pada tahun 2013 ‘The Marshall Mathers LP 2′, memenangkan dua Grammy Awards, termasuk Album Rap Terbaik menjadikannya menambah rekornya untuk kemenangan terbanyak dalam kategori itu dan total Grammy menjadi 15. Pada 2017, ia merilis album studio kesembilannya,’ Revival’ dan pada 31 Agustus 2018, Eminem merilis album studio yang kesepuluh, ‘Kamikaze’.

Berikut adalah daftar lagu album terbaru Eminem, ‘ Kamikaze’

 1. “The Ringer”2. “Greatest”
3. “Lucky You”
4. “Paul Skit”
5. “Normal”
6. “Em Calls Paul – Skit”7. “Stepping Stone”
8. “Not Alike”

9. “Kamikaze”
10. “Fall”
11. “Nice Guy”
12. “Good Guy”
13. “Venom” (Music From Original Soundtrack)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account