Era Heels untuk Pria Kembali Muncul di tahun 2017?

Era Heels untuk Pria Kembali Muncul di tahun 2017?

Velodrome – Bukan seperti Stilleto tetapi ada heels shoes yang memang desain untuk kalangan pria. Produk-produk sepatu berhak biasanya didesain untuk kebutuhan acara formal seeprti oxford shoes dan boots. Seberapa populer sepatu heels untuk pria dan itu menjadi suatu hal benar-benar baru untuk dunia fashion?

Jika diamati sudah ada beberapa merek sepatu lokal yang mendesain sepatu berhak untuk pria dengan tinggi sekitar 5-7 centimeter. Pensaran seperti apa bentuknya bisa dilihat dari penampilan beberapa selebriti pria Hollywood yang suka mengenakannya, contohnya Kanye West, dan Harry Styles.

Era Heels untuk Pria Kembali Muncul di tahun 2017?

Image : hollywoodlife.com

Di beberapa foto mereka sepatu heels tidak hanya digunakan pada kesempatan tertentu selama di panggung tetapi juga dikenakan pada hari-hari biasa. Mereka pun mengkombinasikannya dengan penampilan yang lebih casual, perpaduan antara t-shirt dan jeans. Citra yang dibentuk tidak seperti cowok yang memakai sepatu cewek kan?

Sebenarnya, beberapa sepatu pria sudah mempunyai hak seperti sepatu formal yang digunakan untuk ke kantor dan beberapa lumberjack boots. Namun, tinggi heels rata-rata hanya sepanjang 2 centimeter. Para pria memang lebih terbiasa dengan flat soles (sol yang datar).

Era Heels untuk Pria Kembali Muncul di tahun 2017?

Image : Teen Vogue

Tentunya, para desainer sudah memikirkan sebuah model yang tepat bagi pria. Memang banyak high fashion brand seperti DSQUARED2 atau MOSCHINO yang menampilkan heels shoes dengan versi yang lebih ekstrem tetapi panggung  fashion show memang lahan untuk menjajal kreativitas dan belum tentu ready-to-wear. Givenchy adalah salah satu fashion brand yang menciptakan desain modest block heel yang lebih siap pakai.

Sepatu heels di kalangan pria memang mengalami pasang surut karena tidak terlalu kentara dalam cycle fashion show. Kebanyakan memang bersifat trickle down saat desainer berusaha mempopulerkan kembali sepatu berhak untuk pria.

Sepatu heels pria memang bukan budaya berpakaian yang secara massif hidup di masyarakat. Dalam sejarahnya pun, heels shoes hanya dipakai oleh kalangan tertentu. Namun, tidak ada yang tidak bisa dilakukan di era saat ini.

Jadi, bagi Anda pria yang suka bereksperimen dengan gaya berpakaian, tidak ada salahnya mencoba sepatu berhak untuk memberikan aksen baru pada penampilanmu.

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account