Everloud III Hadirkan Konser Metal Di Tempat Nyaman

Velodrome – Menonton konser metal di panggung terbuka atau juga di dalam cafe atau GOR sepertinya sudah biasa. Tetapi bagaimana jika menonton konser metal di dalam suatu hall yang nyaman dengan tata suara megah layaknya acara musik dugem. Begitulah yang dihadirkan panggung ‘Everloud III’ yang dipromotori oleh Loudboys.

Mengambil tempat di The Establiment SCBD Jakarta pada Minggu, 13 Agustus 2017,acara ini sukses menyugguhkan pertunjukan metal dengan line up band-band metal lokal yang dibalut dengan tata suara dan tata lampu seperti konser metal di luar negeri.

Harga tiket musik yang dibanderol untuk masuk ke venue yang cukup tinggi,yaitu sebesar Rp 100.000, ternyata tidak menyurutkan para metalhead untuk datang.Penonton yang sudah datang sejak siang datang untuk menyaksikan band-band metal dari berbagai kota di Indonesia. Band-band yang tampil di ‘Everloud III’ diantaranya adalah Noxa, Deadsquad, Panic Disorder, Revenge, Funeral Incepton,Jasad, Dead Vertical dan masih banyak lagi.

Para pengunjung juga bisa membeli merchandise resmi ‘Everloud’ dan juga band-band yang tampil. Selain itu hadir juga stand booth yang menyediakan berbagai lomba dengan hadiah yang menarik. Acara dimulai sekitar jam 1 siang yang dibuka oleh band Acromatika, lalu Karnak dan band asal Malang, Hellhound. Selepas break Maghrib, panggung semakin panas dengan hadirnya Revenge, Dead Vertical, Deadsquad dan ditutup oleh penampilan Noxa.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account