Ezra Kunze Rilis Debut Single “Liquor” Bareng Pryanka Alexandra

Whitwood – Dunia musik Indonesia kembali diwarnai musisi dengan warna baru. Musisi dan rapper Ezra Kunze merilis debut singlenya bersama penyanyi wanita, Pryanka Alexandra atau lebih dikenal dengan Yanka, berjudul “Liquor”.

Lagu “Liquor” yang diproduseri oleh Greybox memadukan musik hip hop urban dengan berbagai unsur musik seperti Soul dan juga R&B menceritakan tentang perjalanan yang telah lama ditunggu-tunggu menuju ruang dan waktu yang sedang berusaha diraih. Seperti halnya rasa manis dan pahit yang ada di alkohol.

Ezra Kunze yang mempunyai nama asli Caleb Ezra Kunze dan  saat ini tergabung dengan De La House Indonesia, hadir dalam konferensi pers sekaligus launching single “Liquor” bersama Yanka dan juga Greybox, yang digelar pada hari Rabu, 19 September 2018 di Goldstein, Wijaya, Jakarta Selatan.

Rizky Argadipraja atau dikenal dengan nama Greybox yang memproduseri lagu “Liquor” menceritakan proses pembuatan lagu “Liquor” yang  dibuat  secara spontan ketika sedang di studio.  “Untuk di lagu “Liquor” ini kita lebih tampilin ke warna yang bisa dibilang taste De La House sendiri. Kalo ngomong genre agak susah ya karena ada campuran ada Hip Hop, R&B, Soul, Future Beat Modern Beat itu adalah campuran”

Sementara juga Ezra  mengungkapkan tentang scene Hiphop di Indonesia yang menurutnya sudah sangat besar dan tidak kalah dengan di luar. Musisi kelahiran 20 November 1993 yang terinfluence  J Cole, Marvin Gaye, Tupac ini juga tidak mengkuatirkan tentang persaingan di scene HipHop karena memang seperti itu.”Karakter HipHop memang begitu. Tapi persaingannya friendly. Lebih cuma saling apresiasi, ada persaingan tapi kompetitif sehat.Karena saling push membuat kualitas kita akan naik.”

Pryanka Alexandra dan Ezra Kunze

Hadir juga dalam kesempatan tersebut CEO De La House Indonesia, Leon Gunawan yang menceritakan tentang De La House. “De La House adalah party brand yang terbentuk di PARC 19 pada tahun 2013.” De La House  merupakan usaha kreatif terinspirasi oleh perkembangan house music dari seluruh penjuru dunia dan secara aktif berusaha untuk memenuhi gaya hidup alternatif perkotaan.”

Pada tahun 2016 De La House  membuka tiga perusahaan baru; León, Twenty-Fifth dan Goldstein. yang masing-masing mempunyai  konsep berbeda. Pada tahun 2017, De La House Indonesia juga mengambangkan unit usahanya dengan mendirikan Kanvas, MGMT, dan De La House Radio.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account