Ada Ezra Kunze, The Chilburg Project Dan The Kadri Jimmo Di ‘Indie Season Road To IIMF’

Whitewood – Semakin dekatnya gelaran ‘International Indie Music Festival 2018’ yang digagas oleh Deteksi Production, semakin banyak juga musisi indie dari berbagai negara mulai datang ke Indonesia.

Para musisi indie dengan berbagai genre berbeda, siap meramaikan acara yang berlangsung pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD dan  merupakan bagian dari acara Pekan Raya Indonesia 2018.

Begitu pula dengan tiga musisi yang meramaikan pra-event, ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival 2018′ yang berlangsung pada hari Sabtu malam, 22 September 2018 di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Adalah musisi dan rapper, Ezra Kunze, band pop akustik, The Chilburg Project dan band power pop tanah air, The Kadri Jimmo. Kehadiran ketiganya membuat hangat malam minggu kemarin.

Dalam sesi wawancara sebelum tampil, ketiga musisi tersebut mengaku bersemangat dan sudah tidak sabar untuk meramaikan ‘International Indie Music Festival 2018’.

Sesi wawancara bersama Ezra Kunze, The Chilburg Project dan The Kadri Jimmo

Ezra Kunze yang baru merilis debut single “Liquor” bersama Pryanka Alexandra dan De La House, mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk tampil dengan suasana panggung apapun, “Ada satu lagu yang bisa bikin rusuh, jadi tergantung tempatnya. we usually at small gig atau bar, we did play at big area” ungkap musisi kelahiran Jerman, 20 November 1993 tersebut.

Ezra Kunze

Sementara The Chilburg Project adalah band multikultural yang dibentuk oleh sekumpulan pelajar yang sedang sekolah di kota Tilburg, Belanda, berencana untuk berkolaborasi dengan Akar Bambu dari Bogor di lagu “Madani” dan juga band dari kota Palu, Culture Project. The Chilburg Project yang terbentuk pada tahun 2016 lalu saat ini mempunyai formasi 4 orang dari 4 negara yang berbeda, yaitu, Rarasati – vokal ( Belanda-Indonesia), Diego – bass ( Chili ),  Ayrton – gitar ( Kolombia ) dan Frederik – gitar.

The Chilburg Project

The Kadri Jimmo yang terdiri dari dua penyanyi Kadri dan Jimmo (vokal dan komposer),Noldy (gitar), Popo Fauza (kibor dan piano), Soebroto Harry (bass), dan Iyoen Hayunaji (drums). The Kadri Jimmo yang baru melepas single “Seandainya Aku Bisa Terbang” di awal tahun 2018, sebelumnya telah merilis album
‘Hebat’ (2009), dengan single “Srikandi” karya Sri Mulyani bersama Once,Addie MS, City of Prague Philharmonic Orchestra serta mini album (EP) ‘ Tanah Sang Pemberani’ di tahun 2015.

The Kadri Jimmo

Malam itu Ezra Kunze tampil membawakan dua lagu “Always” dan “Liquor”, The Chilburg Project mengcover lagu “Baby One More Time” – Britney Spears dan “Be The One” – Dua Lipa. The Kadri Jimbo yang tampil terakhir, membawakan tiga lagu, “Little Wing” – Jimi Hendrix, “We Are The Champion” – Queen dan “Love of My Life” – Queen.

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account