Facebook dan Oculus Memungkinkan Bertemu Teman Secara VR

Facebook dan Oculus Memungkinkan Bertemu Teman Secara VR

Velodrome – Facebook dan Oculus membawa dunia media sosial naik ke tingkat yang lebih canggih. Dengan menggunakan Oculus yang terkoneksi dengan Facebook maka kita dapat langsung bertemu dan bersosialisasi dengan teman-teman dalam dunia Virtual Reality.

Semenjak kehadirannya Facebook telah membuat begitu banyak perubahan dalam dunia pertemanan kita. Betapa temuan Mark Zuckerberg sudah mengubah wajah dunia kita. Dari sulitnya terkoneksi dengan banyak teman yang entah kemana, kini mudah untuk menemukan mereka.

Facebook pun telah banyak memberikan fungsi – fungsi luar biasa dalam keseharian kita. Mulai dari menggantikan tukang pos sebagai penyebar undangan pernikahan, hingga menggantikan fungsi sms juga.

Ternyata pengembangan terhadap Facebook tidak hanya berhenti sampai disitu. Mark dan Tim-nya sedang membuat Facebook masuk kedalam sebuah fase baru dalam dunia teknologi di dunia media sosial ini.

Baca Juga : Beginilah Canggihnya Proses Teknologi CGI Pada Film

Fitur baru yang sedang dikembangkan Facebook ini bernama “Social VR”. Bayangkan betapa hemat waktu dan biaya ketika kamu memutuskan bertemu dengan teman – temanmu dalam dunia Virtual. Bercengkrama dan bermain bersama mereka hanya dari rumah.

Facebook yakin bahwa layanan ini akan menjadi booming dan menjadi hal yang umum pada tahun 2026 dimana media sosial akan memiliki peranan yang jauh lebih penting dari sekarang.

Penasaran kan seperti apa tampilannya? Langsung cek aja video-nya. Sambut dunia baru dalam media sosial.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account