Fall Out Boy Rilis Lagu Baru ‘Champion’

Velodrome – Fall Out Boy  (FOB ) kembali merilis lagu baru dari album terbaru mereka Mania (dibaca M A  N   I    A) yang berjudul ‘Champion’ pada 22 Juni lalu. Lagu ini merupakan single kedua Fall Out Boy dari album terbarunya setelah sebelumnya mereka merilis lagu ‘Young and Menace’ pada 22 April 2017 lalu yang diambil dari album yang sama.

Album studio ketujuh band yang terbentuk di  Wilmette, Illinois, Amerika Serikat pada tahun 2001 ini sendiri akan dirilis pada 15 September 2017 mendatang dibawah  Island Records dan  DCD2 mengikuti album FOB sebelumnya  American Beauty/American Psycho di tahun 2015 lalu.

Band yang  beranggotakan Patrick Stump (vokal/gitar), Pete Wentz (bass), Joe Trohman (gitar), dan Andy Hurley (drums) telah memenangkan sejumlah penghargaan sejak debut album dibawah major label pertama mereka, From Under the Cork Tree, yang rilis pada tahun 2005. Dari album ini juga melahirkan lagu hits mereka  “Sugar, We’re Goin Down” dan “Dance, Dance” yang mendapat multi platinum.

Kesuksesan ini dilanjutkan juga dengan album-album mereka yang berikutnya yaitu Infinity On High (2007) dan Folie A Deux (2008) yang menghasilkan lagu-lagu hits mereka seperti “This Ain’t a Scene, It’s an Arms Race” dan  “Thnks fr th Mmrs.” Pada tahun 2009 FOB mengalami vakum.

Selama masa ini, setiap anggota membuat proyek musik mereka masing-masing. Andy Hurley dan Joe Trohman membentuk The Damned Things, sebuah band heavy metal bersama anggota band Anthrax dan Everytime I Die serta merilis sebuah album pada tahun 2010.

Personil lain band Pete Wentz membentuk Black Cards, sebuah proyek duet bersama Bebe Rexha yang menghasilkan sebuah mini album (EP).  Sementara itu, Patrick Stump merilis album solo berjudul ‘Soul Punk’ pada tahun 2011 yang mendapat respon positif dari kritikus tapi dikritik keras oleh para penggemar FOB.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account