Empat Pagelaran Fashion Show Dengan Soundtrack Terbaik

Empat Pagelaran Fashion Show Dengan Soundtrack Terbaik

Velodrome – Tak hanya dalam sebuah film, musik latar atau soundtrack dalam sebuah fashion show juga memegang elemen penting. Lihat saja pagelaran fashion show yang sudah lalu, coba dengarkan musik latar yang mengiringi para model berjalan di atas catwalk mengenakan koleksi para desainer.

Musik-musik tersebut merupakan “extention of the styling” yang bisa mengiterpretasikan desain pada koleksi pakaian-pakaian tersebut. Itulah musik dalam sebuah fashion show.

Berikut ini ada empat pagelaran fashion show yang menggunakan musik latar atau soundtrack dengan baik karena bisa mewakili desain pakaian dan membuat pagelaran semakin menarik.

Fashion Show Topman Design Autum-Winter 2017

Pertunjukan mode brand asal London ini memang banyak mengangkat pop culture. Pada awal runway walk, musik dari OLSSON yang berjudul “One In A Million” dipilih karena dinilai pas dengan koleksi kali ini. Soundtrack Topman Design memang didominasi oleh electronic musik yang punya aksen 70an dan 80an. Chill!!!

Fashion show ETRO Womenswear FW 2017

Beda dengan fashion show ETRO Womenswear FW 2017 yang menggunakan musik latar dengan instrumen dari Nepal dan India untuk mengantarkan koleksi yang bertema Paisley Pattern itu. Koleksinya yang berbau modern Europe Bohemian itu pun menjadi semakin kuat dengan musik latar tersebut.

Fashion Show Alexander Wang Womenswear FW 2017

Para model diiringi dengan musik dubstep hip-hop untuk mewakili koleksi gelap yang mempunyai set desain serasa di sebuah club malam.

Fashion Show Louis Vuitton x Supreme Menswear FW 2017

Soundtrack mix Louis Vuitton x Supreme Menswear FW 2017 yang dikerjakan olej DJ asal Berlin – Jerman, Heney Dijon dinilai sukses. Banyak awak media musik dan fashion yang membahasnya dengan kritikan positif dalam artikel.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account