Siapa yang Menggunakan Fashion Terbaik di Tony Awards 2017?

Gemilau Panggung Broadway di Tony Awards 2017

Velodrome – Malam penghargaan di panggung hiburan tidak sempurna tanpa gemerlap red carpet yang menampilkan siapa yang dinobatkan sebagai fashion terbaik. Yup, meskipun tidak segemerlap karpet merah Oscar atau Grammy, jajaran aktris Broadway tidak mau kalah dalam menunjukkan busana mereka saat dipotret di karpet merah.

Meskipun aktris Broadway tidak seterkenal aktris film dan televisi yang lebih populis, selera fashion mereka juga diakui melalui cara berpakaian mereka ke event seperti Tony Awards. Beberapa aktris yang berjalan di red carpet memang cenderung memakai gaun-gaun malam yang lebih sederhana tetapi tetap mencuri perhatian dengan aksen dan detail-detail yang menyempurnakan style secara keseluruhan.

Berikut ini 5 gaun terbaik yang menghiasi gemerlap Red Carpet Tony Awards 2017 yang pastinya bisa jadi inspirasi fashion kamu ketika datang ke night party atau ke undangan pernikahan teman Anda.

Alek Wek

Siapa yang Menggunakan Fashion Terbaik di Tony Awards 2017?Aktris Broadway berkulit hitam ini nampak menawan dengan gaun desain Oscar de la Renta dengan potongan asimetris di bagian atas seperti desain busana balet. Ia tak banyak memakai aksesoris di leher dan di tangan karena pusat perhatian Anda akan tertuju pada boots yang sedikit oversized dibalut dengan jewelry pearl yang ditanam langsung di boots. It’s very classy, simple, and footwear-ish.

Olivia Wilde

Siapa yang Menggunakan Fashion Terbaik di Tony Awards 2017?Aktris film dan Broadway ini tampil anggun dengan busana merah cerah desain Michael Kors. gaun yang berkerah V lebar sampai di atas perut tersebut semakin classy ketika dihiasi oleh detail motif sparks yang menghiasi seluruh gaun. Ia pun memadukannya dengan high heels warna hitam dan pocket bag berwarna emas. Tatanan rambutnya pun dibuat rapi dan modern.

Cynthia Erivo

Siapa yang Menggunakan Fashion Terbaik di Tony Awards 2017?Penyanyi asal Inggris yang juga aktris Broadway ini tampil dengan ciri khas budaya keluarganya yang berasal dari Nigeria. Erivo memakai mermaid dress berwarna hitam yang ujungnya dihiasi oleh bulu-bulu layaknya burung gagak di malam hari. Ia mengkombinasikan gaun desain dari Chris Gelinas tersebut dengan perhiasan karya Fred Leighton. Aksen Nigeria pun ia tunjukkan dengan adanya turban berwarna hitam sebagai statement fashion budaya yang melekat pada dirinya.

Cynthia Nixon

Aktris Broadway yang satu ini tampil cerah dengan gaun berwarna baby pink yang desainnya juga menarik. Gaun karya desainer Rosie Assoulin tersebut punya khas seperti pita yang diikat di bagian belakang. Nixon mengkombinasikan gaun warna pink tersebut dengan sepatu heels warna mewah dan small purse dengan warna senada. Ia juga memakai perhiasan dari Fred Leighton di jemari dan lehernya.

Denée Benton

71st Annual Tony Awards held at Radio City Music Hall – Arrivals
Featuring: Denée Benton
Where: New York, New York, United States
When: 11 Jun 2017
Credit: Joseph Marzullo/WENN.com
**No Contact Music**

Satu lagi aktris kulit hitam yang mencuri perhatian para fotografer ialah Denée Benton dengan gaun musim panas yang ia pakai. Ia mengenakan gaun desain dari Oscar de la Renta dengan sleeveless berwarna hijau sebagai tren warna tahun ini.

Melihat penampilannya, Anda akan melihat daun hijau seperti berguguran dari pohon. Kombinasi warna hijau dan putih semakin menonjolkan akses daun yang menghiasi penampilannya. Ia kombinasikan penampilan itu dengan make up berwarna hijau untuk eyes shadow. Rambut kribonya terurai ke belakang sehingga penampilan keseluruhan yang simpel dan menenangkan. You could see the peace and summer breeze.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account