Feather Brow yang Lagi Tren di Instagram

Velodrome – Setelah lipstik gliter, blurred lips dan glitter strobing, sekarang muncul lagi tren make up terbaru yaitu Feather Brow. Bukan lagi soal alis on fleek yang natural, tapi alis yang disisir berbentuk mirip bulu unggas.

Tren ini lagi ramai di Instagram dan jadi bahan kreasi para beauty blogger. Penasaran? Yuk simak 8 kreasi Feather Brow yang ramai di Instagram.

Sisir natural

Tren Feather Brow ini dimulai dari Stella, make up artist yang berasal dari Finlandia yang iseng mem-posting kreasi alis terbarunya yang ia namakan Feather Brow dengan model alis dengan disisir dengan arah berlawanan, ke atas dan ke bawah.

Bermula dengan ajakan iseng agar para followers-nya juga mengikuti tren alis ini, ternyata hal tersebut benar terjadi dan membuat kreasinya ini jadi viral. Nah, ini dia postingan pertama Stella dengan kreasi Feather Brownya: sisir natural ke atas dan ke bawah bagian alisnya.

Aksen sayap di bagian ujung

Selain Feather Brow natural, Stella pun juga bereksperimen dengan aksen yang lebih berseni di alisnya tersebut. Tidak hanya menyisirnya dengan natural, namun ia juga menambahkan garis di antara bagian alis tersebut dan menggambar bulu unggas di bagian ujung alisnya. Kalau diliat-liat, cukup artistik ya?

Aksen glitter

Salah satu beauty enthusiast ini juga mengekspresikan kecintaan make up-nya dengan bereksperimen dengan tren Feather Brow. Setelah memisahkan alisnya menjadi bagian atas dan bawah, Lotte juga menambahkan garis glitter di bagian tengah dan menempelkan aksesoris manik-manik sebagai hiasan.

Garis di tengah-tengah alis

Selain Lotte, Tris juga jadi salah satu make up enthusiast yang juga tertarik dengan tren Feather Brow. Alisnya yang lebih lebat ini membuat jarak pemisah antara bagian atas dan bawahnya lebih kelihatan. Bahkan, bagian alis bawahnya terlihat hampir panjang dengan bagian atasnya.

Middle shaved

Kamu berani coba yang satu ini, ShopBackers? Bukan mencukur untuk membentuk alis jadi on fleek, tapi mencukur bagian tengah alisnya untuk memberikan jarak antara alis bagian atas dan bawah. Tapi, selain mencukurnya, kamu juga bisa memberikan garis dengan eye shadow berwarna putih untuk memberikan jarak, lho.

Sisir gaya messy

Nah, kalau model Feather Brow yang satu ini, ia nggak memisahkan bagian atas dan bawah alisnya secara berjarak, tapi cukup menyisirkan alisnya natural ke atas dan bawah tanpa ada gap. Lebih seperti membuat alisnya disisir dengan gaya berantakan dua arah.

Rainbow

Vlogger yang satu ini bukan cuma mengikuti tren Feather Brow aja, tapi juga berekspresi dengan menambahkan aksen warna-warni di alisnya tersebut. Tanpa ragu, ia mewarnai alisnya seperti pelangi. Menurut kamu gimana, ShopBackers?

Alis lurus

Nah, kalau yang satu ini model Feather Brow yang super rapih nih. Selain gap-nya benar-benar terlihat, bagian atas dan bawah alisnya pun juga disisir sangat rapih, lurus dan juga tebal.

Sumber :

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account