Fidget Spinner dengan Harga Super Fantastis Rp 223 Juta

Fidget Spinner

Velodrome – Kali ini Caviar sepertinya juga ikut demam fidget spinner. Seperti yang kita ketahui, awalnya permainan sederhana ini hanya digemari oleh segelintir orang saja, namun belakangan banyak sekali pihak-pihak yang menggilainya.

Fidget sendiri awalnya difungsikan untuk membantu mengurangi kecemasan yang berlebihan. Tapi belakangan Fidget yang merupakan permainan sederhana ini diklaim banyak orang memiliki manfaat yang luar biasa. Baik di dunia nyata ataupun online, banyak perbincangan mengenai fidget ini.

Tak mengherankan jika Caviar juga membuat fidget versi mewahnya. Caviar merupakan sebuah perusahaan yang memang selama ini dikenal sering memproduksi benda-benda dengan harga yang tak manusiawi. Perusahaan raksasa dari Rusia ini membuat fidget berbalut emas yang memiliki harga super fantastis.

Bahkan, bagi mereka yang tidak menyukai emas, Caviar juga menyuguhkan beberapa pilihan bahan lainnya yang tidak kalah mahalnya. Ada fidget berbahan berlian dan juga serat karbon. Jika dilihat dari materialnya saja, fidget spinner ini pastilah tidak murah.

Baca Juga : Sphero Interactive Spider-Man, Mainan Android yang Interaktif

Benar saja, ternyata fidget spinner yang berlapis emas dibanderol dengan harga USD 16.700 atau seharga 223 juta. Wow !! Relakah Anda menghabiskan uang sebanyak itu untuk membeli sebuah fidget spinner? Sebelumnya diketahui sebuah fidget spinner yang menduduki tahta sebagai yang termahal di antara yang lainnya.

Fidget tersebut dibuat oleh Steel Flame Ring, yang di desain oleh Derrick Obatake, seorang ahli perhiasan kustom yang sangat terkemuka di Los Angeles, Amerika Serikat. Harga fidget spinner buatan Derrick Obatake ini dibanderol dengan harga USD 1.500 atau setara dengan 19,9 jutaan.

Apa yang membuat fidget spinner besutan ahli perhiasan kustom dari Los ngeles ini begitu mahal? Hal tersebut ternyata lantaran di tiap pengerjaannya dibuat secara manual, langsung oleh tangan. Serta dengan desain yang begitu unik, lain daripada yang lain. Namun sepertinya, tahta gadget spinner termahal ini akan segera digantikan produk Caviar.

Sumber: cnet.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account