Film ‘Ant-Man and the Wasp’ Siap Menyengat Layar Lebar

Whitewood –  Marvel Comic sepertinya tidak pernah kehabisan tokoh untuk diangkat ke layar lebar. Satu lagi film superhero keluaran  Marvel Studios dan Walt Disney Studios Motion Pictures yang akan segera rilis.

Setelah sukses dengan film ‘Ant Man’ yang dirilis pada tahun 2015 lalu, kini sekuel film tersebut akan segera rilis dengan judul ‘Ant-Man and the Wasp’ pada 6 Juli 2018 mendatang.

Masih dengan sutradara dengan film sebelumnya yaitu  Peyton Reed dan ditulis oleh  Chris McKenna, Erik Sommers,  Paul Rudd, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari.

Film yang dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne dan Michael Douglas ini, merupaka film kedua puluh yang dibuat oleh  Marvel Cinematic Universe (MCU).

Mengambil setting diantara cerita Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, Scott Lang, sekarang di bawah tahanan rumah setelah peristiwa ‘Civil War  mencoba menyeimbangkan kehidupan normalnya sebagai ayah dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, ketika Hope van Dyne dan Hank Pym memberikan   misi baru untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka, bekerja sama dengan Van Dyne sebagai Wasp yang baru.

Jadi untuk penggemar film keluaran Marvel terutama tokoh-tokoh Avengers, sepertinya film ini jangan terlewatkan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account