Film Biopic Tentang Madonna Segera Digarap

Film Biopic Tentang Madonna Segera Digarap

Velodrome – Siapa yang tak mengenal Madonna, penyanyi pop yang sudah mendunia semenjak ia masih remaja? Kini tersiar kabar, film biopic tentang hidupnya akan segera dibuat.

Tidak hanya terkenal karena bakatnya yang luar biasa, tetapi Madonna juga menjadi ikon entertainer yang punya pengaruh tinggi terhadap industri hiburan. Bernyanyi, berakting, dan berduet dengan beberapa penyanyi legendaris sudah pernah Sang Diva lakukan. Ia juga berani memakai dress dengan pasties dan thong saat di red carpet.

Sepertinya, memang tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh sorang Madonna.

Siapa yang menyangka di usia 58, Madonna masih lincah menari di atas panggung membawakan lagu “Living for Love” pada Grammy 2014 silam. Di usianya yang sudah matang, gelar legenda pantas melekat padanya. Jejak karirnya patut diapresiasi untuk dijadikan film.

Berdasarkan informasi dari The Hollywood Reporter, Universal Studios secara resmi menandatangani kontrak perjanjian untuk menjadikan naskah Elyse Hollander sebagai bahan dasar pembuatan film biopic Madonna. Pada intinya, film biopic yang sedang digarap saat ini menceritakan tentang kisah Madonna di era 80an saat ia mengawali karirnya di Hollywood.

Pada masa itu, perempuan asal Michigan tersebut meraih kesuksesannya melalui dua album bertajuk Madonna dan Like A Virgin. Blod Ambition World Tour pun menjadi pertanda karir Madonna yang menanjak pesat. Dunia mulai mengenal namanya di usianya yang masih muda. Kala itu, single “Holiday” dan “Lucky Star” merupakan titik saat dunia menyukai karyanya. Nama Madonna pun mulai menglobal.

Hingga kini, belum diketaui siapa aktris yang akan memainkan peran Madonna. Pada awal karirnya, Madonna terkenal sebagai perempuan berambut pirang seperti Marlyn Monroe yang juga menjadi ikon perempuan Amerika di masanya. Terbesut kabar bahwa putri Madonna, Lourdes Leon akan memerankan peran ibunya sendiri karena karakternya dianggap mirip oleh pop star itu.

Pengaruh Madonna

Film Biopic Tentang Madonna Segera Digarap

Image : Madonna Tribe

Pemilihan sebuah cerita film biopic bukan dibuat sembarangan. Film adaptasi dari kisah seseorang berpengaruh harus memiliki riset mendalam dari sebuah biografi. Jika mendengar nama Madonna, karyanya dinikmati mulai dari era 80an hingga saat ini.

Duetnya dengan Britney Spears tahun lalu pun memperlihatkan eksistensinya di dunia hiburan. Madonna tidak mau tertelan zaman, ia ingin karyanya tetap didengar oleh semua orang di lintas usia.

Selain terkenal sebagai ikon penyanyi pop dunia, Madonna juga dikenal penampilannya di layar lebar. Ia sudah membintangi 21 judul film seperti  Vision Quest (1985), dan Desperately Seeking Susan (1985). Lewat jalur musik, ia sudah merilis 13 studio album dan 10 tour musik.

Tak hanya itu, ia pun dikenal sebagai ikon fashion saat penampilannya terdokumentasi dalam event penghargaan, fashion photography, sampul majalah, dan tentunya di atas panggung. Keberanian Madonna berekperimen dalam berpakaian kerap menjadi sebuah tren.

Singlenya yang berjudul Vogue adalah pembuktian Madonna bahwa ia adalah the part of fashion family. Penyanyi yang banyak terpengaruh oleh pop disco itu menjadi sebuah ikon entertainer wanita yang paling dikenal. Jadi, kita tunggu saja film Madonna!

 

Sumber

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account