Film ‘Bohemian Rhapsody’ Rilis Trailer Terbaru

Whitewood – Bagi para pecinta band rock asal Inggris, Queen pasti sudah tidak sabar menunggu untuk menyaksikan film yang satu ini. Film ‘Bohemian Rhapsody’ kembali merilis trailer film yang akan dirilis pada 24 Oktober 2018 di Inggris dan 2 November 2018 di Amerika Serikat.

‘Bohemian Rhapsody’ adalah film biografi tentang perjalanan karir band rock Inggris, Queen, yang berfokus pada kehidupan sang vokalis, Freddie Mercury dan sampai dengan  penampilan Queen di konser Live Aid pada tahun 1985.

Film ‘Bohemian Rhapsody’ merupakan kerja sama perusahaan Inggris dan Amerika y 20th Century Fox, New Regency, GK Films dan Queen Films, dengan Fox sebagai distributornya. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer dan Dexter Fletcher, ditulis oleh Anthony McCarten dan dibintangi oleh  Rami Malek sebagai Freddie Mercury, Lucy Boynton sebagai  Mary Austin, Gwilym Lee sebagai Brian May,Ben Hardy sebagai Roger Taylor, Joseph Mazzello sebagai John Deacon,Aidan Gillen sebagai John Reid, Aidan Gillen sebagai John Reid ,  Allen Leech sebagai Paul Prenter dan Mike Myers sebagai Ray Foster.

Dalam trailer tersebut seperti dilansir Rollingstone.com, menampilkan adegan Freddie Mercury menghadiri acara Brian May saat mereka tampil sebagai dengan nama Smile. “Saya menikmati pertunjukan itu,” kata Mercury. “Saya juga, Saya menulis lagu.” Ternyata vokalis mereka baru saja pergi, Mercury menjadi penyanyi mereka dan memulai transformasi mereka menjadi Queen. Freddie bergabung dengan band pada tahun 1970.

Produksi film ‘Bohemian Rhapsody’ diumumkan pertama kali pada tahun 2010. Dalam wawancara dengan  BBC yang diterbitkan pada 17 September 2010, gitaris Queen Brian May berbicara tentang proyek film yang akan datang mengenai sejarah band. Dalam wawancara tersebut , Sacha Baron Cohen awalnya akan berperan sebagai Freddie Mercury dengan Graham King sebagai co-producer. Graham King  adalah produser eksekutif  film biografi  Muhammad Ali, “Ali”. Peter Morgan, penulis naskah untuk The Queen dan Frost / Nixon, akan menulis skenario film tersebut.

Pada 4 November 2016, diumumkan bahwa Rami Malek akan berperan sebagai Freddie Mercury.  21 Agustus 2017, pemeran lainnya film tersebut diumumkan, termasuk Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor, Gwilym Lee sebagai gitaris  Brian May, dan Joseph Mazzello sebagai bassist,  John Deacon.

Jadi tidak sabar yah…We Will Rock You

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account