Film Komedi Keluarga “Lagi Lagi Ateng” Siap Tayang Awal 2019

Whitewood – Siapa yang tidak kenal dengan tokoh komedi Ateng dan Iskak yang sangat populer di tahun 1970 sampai 1980-an. Dua mantan personil grup komedi Kwartet Jaya bersama Bing Slamet dan Eddy Sud yang kemudian membentuk Ateng-Iskak grup akan kembali diangkat ke layar bioskop dalam judul “Lagi Lagi Ateng” mulai 10 Januari 2019.

Dalam film yang disutradarai oleh Monti Tiwa ini dan diproduksi oleh 13 Entertainment dan dibantu oleh Dirgahayu Production dan Ideosource Entertainment sebagai eksekutif produser akan menghidupkan karakter Ateng dan Iskak dengan situasi modern.

Dalam konferensi pers yang digelar di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Senin, (3/12), Monti Tiwa mengungkapkan, ” Ini buka film remake atau recycle film-film Ateng. Tetapi mencoba menghidupkan kembali spiritnya. Tidak mungkin kita menggantikan sosok Ateng dan Iskak. Bahkan film Hollywood yang dibuat remake tidak bisa, kalaupun ada bisa dihitung dengan jari.”

Film “Lagi Lagi Ateng”  dibintangi oleh Augie  Fantinus (Ateng dan Agung), Iskak (Soleh Solihun), Julie Estelle (Cemplon), Surya Saputra (Bapak) dan juga Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat. Sementara untuk soundtrack film hadir lagu lama Cool Colours yang dibawakan kembali Arnold Leonard dan Btari Chinta.

Cerita dalam film “Lagi Lagi Ateng” berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya kemudian berangkat ke Jakarta dari kampung sehingga menjadi geger budaya dan juga gagap teknologi, Di sebuah hotel mewah tempat mereka berdua menginap, Ateng bertemua dengan kembarannya Agung yang mempunyai rupa dan bentuk tubuh persis dirinya.

Menyadari  kalau masing-masing ternyata masih lengkap mereka kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua mereka masing-masing. Cemplon sang  asisten dari Agung menyadari betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. Akhirnya timbul rencana untuk mempersatukan keluarga mereka kembali.

Film “Lagi Lagi Ateng” ingin menyampaikan bahwa betapa pentingnya keluarga yang utuh. Meskipun banyak orang yang sudah menjadi single parent, namun perasaan anak yang mengharapkan kehangatan keluarga yang lengkap tetap harus didengarkan.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account