Film Religi di Bulan Ramadan Sepi, Ayat-Ayat Cinta 2 Makin Ditunggu

Film Religi di Bulan Ramadan Sepi, Ayat-Ayat Cinta 2 Makin Ditunggu

Velodrome – Bulan Ramadan kali ini sepi film bertema religi di bioskop. Ayat-ayat Cinta 2 yang rencananya tayang pada bulan Desember pun semakin ditunggu oleh penikmat film Indonesia.

Bulan Ramadan yang biasanya ramai dengan seluk beluk berbau religi, nampaknya tak berlaku untuk dunia perfilman Indonesia. Terakhir kali film bertema religi tayang di layar lebar saat “Surga yang Tak Dirindukan 2″ rilis pada Februari lalu.

Tak heran kalau film Ayat-Ayat Cinta 2 semakin dinanti. Film ini juga diprediksi akan menyusul kesuksesan film pertamanya yang meraup 3,8 juta penonton di bioskop seluruh Indonesia.

Film Religi di Bulan Ramadan Sepi, Ayat-Ayat Cinta 2 Makin Ditunggu

Image : Jawa Pos

Menyambung sekuel novel kedua karya Habiburrahman El Shirazy tersebut, film Ayat-Ayat Cinta 2 akan banyak memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Berdasarkan jumpa pers pada Mei lalu, sang produser Manoj Punjabi mengatakan akan ada 4 karakter baru yang muncul di film sebagaimana menyesuaikan dengan isi novel kedua yang sudah dirilis 2015 silam.

Saat ini, film Ayat-Ayat Cinta 2 masih dalam proses produksi dan pematangan pasca produksi. Lokasi shooting untuk film yang akan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini akan mengambil lokasi di Edinburgh, ibukota Skotlandia, dan Oxford, sebuah kota di Inggris.

Sekilas sinopsis tentang Ayat-Ayat Cinta 2, sang penulis novel yang juga turut serat menggarap naskah film mengungkapkan bahwa ceritanya akan kembali berkutat soal ketulusan cinta dengan pertarungan sebuah dilema. Meskipun bertema percintaan, ada platform yang lebih luas dalam film ini yakni tentang ilmu pengetahuan.

Tokoh utamanya masih Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril. Dalam cerita tersebut, Fahri berprofesi sebagai dosen. Kali ini, kejutan yang menghebohkan adalah ketika Fahri berhadapan dengan tiga karakter wanita baru yakni Sabina, Khulya, dan Keira.

Pemeran Sabina dan Khulya masih belum diketahui. Namun, Chelsea Islan dipastikan akan memerankan karakter Keira. Sepertinya memang akan ada unsur poligami yang lebih ekstrem kali ini. Film ini juga akan membuka perspektif seorang laki-laki yang menghadapi sebuah dilema percintaan di antara wanita di sekitarnya.

Film Religi di Bulan Ramadan Sepi, Ayat-Ayat Cinta 2 Makin Ditunggu

Image : Republika

Meskipun tak lagi disutradari oleh Hanung Bramantyo, film kedua Ayat-Ayat Cinta ini akan digarap serius oleh Guntur sang sutradara baru. Netizen yang sudah membaca novelnya pun sudah tidak sabar menunggu rilis film ini.

Sebenarnya, Ayat-Ayat Cinta memang usai dalam satu novel. Sang penulis novel, Habiburrahman El Shirazy pun banyak didesak oleh pembaca untuk melanjutkan kisah Fahri yang ditinggal oleh Aisyah. Maka pada 2015, Habiburahman akhirnya merilis novel kedua yang sudah dibaca banyak kalangan.

Nah, kita tunggu saja bagaimana sekuel kedua film Ayat-Ayat Cinta akhir tahun ini.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account